Ini Pemenang Pertamina Road to Jerez

Berita Otomotif

Ini Pemenang Pertamina Road to Jerez

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) mengumumkan pemenang undian yang akan menyaksikan aksi Sean Gelael di Jerez, Spanyol.

Sebagai bentuk dukungan terhadap atlet nasional yang berlaga di kejuaraan dunia, Pertamina menggelar program undian bertajuk #RoadtoJerez. Bertempat di panggung utama Pertamina GIIAS 2017, sang pembalap dihadirkan untuk menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Pertamina melakukan pengundian pada hari terakhir GIIAS 2017 (20/08/2017), dengan mengumumkan tiga paket pemenang yakni tiket pergi pulang (PP) untuk dua orang menuju Spanyol, akomodasi dan tiket masuk ke arena Formula 2.

"Pada hari terakhir GIIAS 2017, kami telah menyajikan berbagai acara. Selain menarik nama para pemenang undian #RoadtoJerez, kami juga memberikan beberapa hadiah menarik lainnya untuk dibagikan kepada para pengunjung penutupan event otomotif ini.” ungkap Dendy T. Danianto, Head of Marketing Communication Pertamina.

Adapun ketiga konsumen setia produk Pertamina yang beruntung adalah : Farida Halim (No Undian 08229), Winanti Silfiani (No. Undian 08221) dan Hubertus Nugroho Addo Wibowo (No. Undian 09526).

“Selain untuk mendukung atlet Indonesia, undian juga sebagai wujud apresiasi kami kepada para pengunjung acara GIIAS ini, khususnya para pengunjung yang juga merupakan pelanggan setia produk Pertamina, ” lanjut Dendy.

Selain pengumuman pemenang undian tersebut, Pertamina juga telah memberikan 17 surprise (hadiah kejutan) untuk para pengunjung. 17 surprise ini sebagai rangkaian acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

Untuk mendapatkan hadiah kejutan tersebut pengunjung tidak melewati proses rumit, para pengunjung cukup ikut permainan yang terdapat pada layar besar di booth Pertamina, serta menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Untuk meramaikan hari terakhir pelaksanaan pameran otomotif ini, produsen bahan bakar kendaraan tersebut juga sudah menyiapkan hiburan lain, yakni penampilan Grup Band Maliq & D’essential.

“Selama 11 hari pelaksanaan pameran otomotif ini terlihat antusiasme masyarakat menghadiri acara ini. Kami sangat berterima kasih kepada para pengunjung yang telah menghadiri acara ini. Semoga kami masih berkesempatan untuk mendukung acara ini di tahun yang akan datang. ” ujar Dendy. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual