Ini Pemenang Nissan MarchInVashion 2016

Berita Otomotif

Ini Pemenang Nissan MarchInVashion 2016

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia mengumumkan pemenang kompetisi desain fashin 'Nissan MarchInVashion (MIV) 2016.

"Kompetisi Nissan MarchInVashion 2016 ini mencari para desainer Indoensia yang terinspirasi dari semangat 'Fashionably Smart' Nissan March. Kami berharap kompetisi ini dapat menjadi sarana bagi generasi muda untuk menuangkan ide-ide kreatif dan inovasi mereka di dunia fashion," ungkap Antonio Zara, President Director NMI.

Dengan tema 'Inspiration Du Jour', sebuah konsep desain pakaian siap pakai dengan semangat yang merepresentasikan desain masa kini. Setelah menerima sebanyak 2.000 karya dari 860 desainer, dipilihlah 9 finalis yang sesuai dengan inspirasi tiga karakter Nissan March yaitu Urban Ruby Red, Natural Pearl White dan Lively Sky Blue.

Artikel bersambung dibawah

Kesembilan finalis tersebut pun mengikuti proses karantina pada 21-23 April 2016 dan mendapatkan rangkaian workshop yang diberikan oleh para dewan juri. Juara 1 dari kompetisi ini akan mendapatkan 1 unit mobil Nissan March dan beasiswa program fashion international.

"Ke depannya, Nissan MarchInvasion akan menjadi kompetisi desain fashion yang dinantikan dan menginspirasi desainer muda lainnya untuk terus meningkatkan semangat berkarya mereka," pungkas Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI. [Adi/Syu/Idr]

Berikut adalah daftar para pemenang:
Juara 1 : Stephanus Sylvester
Juara 2 : Ryan Koto
Juara 3 : Alifia Maqnuun
Juara Favorit : Sarah Devina Susanto
Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support