Ini Pemenang MBtech Awards Final Battle 2019

Berita Otomotif

Ini Pemenang MBtech Awards Final Battle 2019

JAKARTA - MBtech Awards Final Battle telah dilaksanakan pada IAM MBtech 2019 Final Battle di Ancol Ecovention Jakarta pada 23-24 November 2019 lalu.

Pada seri ini, sedikitnya ada 21 mobil berinterior Mbtech ikut sebagai peserta. Para juri MBtech Awards 2019 selama dua hari telah mejalankan proses penilaian dengan mencari mobil yang secara kreatif dan konsep terbaik mengaplikasikan bahan MBtech pada interior mobilnya.

“Secara umum penjurian dilihat dari regulasi yang sudah ada. Score dihitung berdasarkan kreatifitas, konsep, tren, kerapihan dan juga point pendukung seperti penggunaan bahan pada bagian-bagian seperti, door trim hingga dasbor. Namun tetap akan ditotal secara keseluruhan,” ungkap Arief Erlangga, Juri IAM MBtech 2019.

Di final series ini, Dewa Ade asal Bandar Lampung yang menggunakan Toyota Camry berhasil menjadi juara 1. Mobilnya menggunakan MBtech Premium – Carrera berwarna brown dan black yang dinilai selaras gaya modifikasi eksteriornya.

Selanjutnya di posisi kedua ada Aji dengan Daihatsu Xenia berwarna putih. Mobil tersebut memiliki interior full lapis bahan MBtech dengan bermain warna yang sukses membuat kabin ceria. Pilihan warna tersebut adalah Tropicana dari Camaro Fiesta yang dipadu koleksi warna cerah dari varian terbaru MBtech Giorgio, Alaska dan Canary.

Di peringkat ketiga ada Firman yang menggunakan Honda Brio Satya 2018. Mengusung konsep elegan, interior Brio miliknya terlihat sudah mengalami rombakan besar dan menyeluruh menggunakan bahan MBtech Premium-Carrera berwarna Brown. Keserasian antara warna, tema, kualitas pengerjaan dan harmonisasi antara sektor eksteriornya menjadikan Brio ini sebagai Juara 3.

“Untuk event IAM MBTech Final Battle 2019 di Jakarta ini, konsep modifikasi interiornya lebih ke elegan dan daily use. Untuk penjurian sendiri, kreatifitas sangat penting, selain itu juga detail-detail jahitan dari para peserta. Di IAM MBTech Final Battle 2019 Jakarta, modifikasi interior mobil para peserta lebih fresh, sudah begitu interior dan eksteriorya matching,” tutup Setiyanto, Juri sekaligus Director PT Polystar International (MBtech). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support