Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Para Pembalap yang Gagal Finish di Melbourne

Berita Otomotif

Ini Para Pembalap yang Gagal Finish di Melbourne

MELBOURNE  - Dalam seri perdana Formula1 2015 di Melbourne, Lewis Hamilton dari Mercedes berhasil menunjukkan ketangguhan diri dan perfoma maksimal dari mobil yang dikemudikannya. Lantas, siapa-siapa saja yang gagal memberikan hasil terbaik tanpa menyuntuh garis finish?

Dalam seri ini, setidaknya ada 5 pembalap yang terpaksa tidak melalukan start. Mereka adalah Daniil Kvyat dari Red Bull-Renault, Kevin Magnussen dari McLaren-Honda, Valtteri Bottas dari Williams-Mercedes, Will Stevens dari Manor-Ferrari dan Roberto Merhi Manor-Ferrari. Gagalnya mereka untuk start memiliki alasan yang berbeda-beda.

Sementara itu ketika balapan berlangsung, ada 4 pembalap yang gagal menyentuh garis finish. Mereka adalah Romain Grosjean dan Pastor Maldonado dari Lotus-Mercedes, Max Verstappen dari Toro Rosso-Renault dan Kimi Raikkonen dari Ferrari.

Pastor Maldonado terlibat dari perebutan posisi di tikungan pertama. Akibatnya ia bersenggolan dengan Felipe Nasr dan mobilnya menabrak tembok pembatas. Sementara itu rekan satu timnya, Romain Grosjean harus menghentikan langkahnya setelah mobilnya dianggap tidak dapat melanjutkan pertandingan saat masuk pit di lap pertama.

Sementara Max Verstappen harus berhenti ketika balapan memasuki lap ke 34. Mobilnya mendadak mengeluarkan asap dan akibatnya dia harus menepi di pinggir lintasan. Sementara itu Raikonen juga terpaksa menepikan mobilnya di lap ke-42.

Nah, apakah mereka akan dapat menunjkan perfomanya dengan lebih baik pada seri kedua nanti? Kita tunggu saja! (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang