Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp70 Juta Buat Jalan Sama Pacar

Mobil Bekas

Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp70 Juta Buat Jalan Sama Pacar

JAKARTA - Mobil bekas di bawah Rp70 juta banyak diburu oleh konsumen, tak terkecuali kaum muda yang ingin menyenangkan hati pacar supaya bisa jalan-jalan dengan nyaman.

Tidak sedikit yang memiliki pandangan, pacaran itu lebih enak menggunakan sepeda motor. Alasannya cukup sederhana, yaitu bisa lebih romantis, menikmati hembusan angin, melihat pemandangan secara luas selama diperjalanan dan mudah untuk mencari parkir.

Tetapi beda cerita kalau rumah Anda dan pacar berjauhan, katakanlah di Bekasi dan Tangerang, rasanya menggunakan motor bukanlah sebuah solusi yang cemerlang. Bukannya semakin romantis, melainkan badan Anda akan mudah rontok, karena harus menempuh penjalanan jauh.

Nah, kalau yang Anda alami demikian, menggunakan mobil adalah pilihan yang tepat. Pasalnya dengan menggunakan mobil, mereka bisa memanfaatkan jalan tol yang tentunya akan memangkas waktu tempuh perjalanan secara signifikan, apalagi bila kondisi jalan lancar.

Berdasarkan investigasi kami, perjalanan Bekasi-Tangerang dalam kondisi lancar bisa ditempuh kurang dari 60 menit menggunakan mobil. Sementara jika memakai motor, perjalanan bisa ditempuh lebih dari 2 jam.

Bagi mereka yang masih pacaran, rasanya mobil-mobil bekas di bawah Rp70 juta sudah lebih dari cukup untuk sekedar mengantar-jemput pacar atau mengajak jalan-jalan jarak pendek.

Ada sejumlah rekomendasi mobil bekas di bawah Rp70 juta yang dapat menjadi pertimbangan bagi Anda buat jalan sama pacar. Berikut ini daftarnya:

Ford Focus Hatchback 2007

Mobil dengan brand asal Amerika ini bisa menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin tampil beda. 

Ford Focus

Ford Focus Hatchback 2007 yang dijual oleh diler mobil bekas di kawasan Tangerang ini dibanderol dengan harga Rp69 juta.

Berdasarkan keterangan diler disebutkan bahwa, kondisi mobil terbilang istimewa. Transmisi otomatis mobil pun diklaim masih baik, AC dingin dan semua fitur kelistrikan masih berfungsi normal.

Nissan X-Trail 2004

Nissan X-trail

Bagi mereka yang ingin tampil gagah, Nissan X-Trail bekas keluaran 2004 bisa dipilih.

Mobil yang dijual Rp69 juta oleh salah satu diler mobil bekas di kawasan Jakarta Selatan ini diklaim memiliki beragam keunggulan, seperti transmisi otomatisnya masih dalam kondisi apik dan optimal.

Selain itu, jok dan dashbord kendaraan pun masih orisinal bawaan pabrik, sehingga menjadi sebuah nilai tambah tersendiri.

Daihatsu Sirion 2007

Daihatsu Sirion

Bagi yang berjiwa muda, Daihatsu Sirion lansiran 2007 patut dilirik.

City Car andalan Daihatsu ini dijual dengan harga Rp69 juta oleh pedagang mobil bekas di kawasan Tangerang, Banten.

Selain eksteriornya yang terbilang masih mulus, interior kendaraan juga diklaim dalam kondisi bagus. Pasalnya pemilik sebelumnya bukanlah seorang perokok, sehingga kebersihan kabin lebih terjaga dan tidak ada bau yang tak sedap. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar