Keunggulan DFSK Gelora yang Pikat Hati Pebisnis

Berita Otomotif

Keunggulan DFSK Gelora yang Pikat Hati Pebisnis

JAKARTA – Kehadiran DFSK Gelora di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020 rupanya berhasil memikat sejumlah pebisnis Indonesia.

Salah satu keunggulan mobil ini adalah kapasitasnya yang bisa menampung sebanyak 11 orang dalam satu kali jalan. Besarnya kapasitas ini tentunya akan memberikan banyak kelebihan bagi pemiliknya.

“Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora,” ungkap Herman, salah satu pengunjung GIICOMVEC.

Selain dapat menampung banyak orang, fitur sliding door yang ditawarkan oleh DFSK Gelora juga memberi nilai lebih. Ia menilai bahwa dengan kehadiran sliding door tersebut membuat penumpang lebih mudah untuk keluar masuk kendaraan.

Guna memberikan kemudahan dalam perawatan, DFSK juga memberikan Garansi 3 tahun / 120.000 kilometer. Garansi tersebut diyakini cukup untuk memberi rasa nyaman pemilik DFSK Gelora saat menjadikan mobil tersebut sebagai armadanya.

DFSK Gelora dengan dua desain minibus dan blind van. Model minibus memiliki kapasitas maksimal 11 jok penumpang, dengan konfigurasi yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63 m (luas 4,8 meter cubic) dengan kabin yang luas dan mampu memuat banyak barang bawaan konsumen.

DFSK Gelora punya varian unggulan yang punya sumber penggerak motor listrik bernama Glora E. Menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga maksimal 60 kWh dan torsi maksimal mencapai 200 Nm. Baterainya berkapasitas 42 kWh dengan jarak tempuh maksimal bisa mencapai 300 kilometer.

DFSK Gelora juga hadir dengan mesin berkapasitas 1.5L DVVT yang teknologinya berstandar emisi Euro IV dan memiliki output kuat 107 daya kuda dan torsi maksimum 148 Nm. Varian bermesin konvensional ini tersedia juga dalam pilihan minibus dan blind van. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar