Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

GIIAS 2020 akan DIselenggarakan di 4 Kota, Ini Jadwalnya

Berita Otomotif

GIIAS 2020 akan DIselenggarakan di 4 Kota, Ini Jadwalnya

JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 akan kembali digelar sebanyak empat kali.

Surabaya akan menjadi kota pertama yang menyelenggarakan GIIAS 2020 disusul oleh Jakarta, kemudian kemudian Makassar dan ditutup Medan. Penyelenggaraan ini diyakini dapat menarik banyak pengunjung.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang pameran otomotif paling utama di Indonesia,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo.

Sementara itu Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan bahwa dirinya optimis  bahwa pasar industri otomotif di Indonesia akan meningkat tahun depan. Menurutnya, meski 2019 berjalan cukup berat untuk industri otomotif, ia meyakini di tahun depan permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia.

“GIIAS adalah tulang punggung kegiatan Gaikindo dan menjadi suatu image yang luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia,” tutur Yohannes.

Hasil launching GIIAS 2020 The Series telah mendapatkan support penuh dari APM, dan juga industri pendukung yang telah mengisi 85% dari total lahan pameran di tahun depan. Para peserta telah menyatakan kesiapannya untuk kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series, termasuk diantaranya beberapa merek baru dari industri otomotif yang akan hadir pada rangkaian GIIAS 2020 The Series.

Jadwal penyelenggaraan GIIAS 2020.

Kota

Tanggal

Tempat

Surabaya

20-29 Maret 2020

Grand City Convex

Jakarta

7-17 Agustus 2020

ICE – BSD City

Makassar

21-25 Oktober 2020

Celebes Convention Center

Medan

25-29 November 2020

Santika Premiere Hotel & Convention

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang