Ini Jadinya Jika Bugatti Bikin Crossover

Mobil Baru

Ini Jadinya Jika Bugatti Bikin Crossover

LONDON – Bugatti sebagai produsen mobil mewah digosipkan tengah berencana untuk membangun sebuah Crossover.

Pasar otomotif dunia kini tengah ‘kesengsem’ dengan pesona SUV dan Crossover. Bagaimana tidak, kendaraan jenis ini berhasil mendapat respon positif hampir di seluruh dunia. Umumnya konsumen kepincut dengan kemampuan mobil tersebut di dua alam berbeda (tanah berbatu maupun aspal).

Kemampuan mobil jenis ini didukung oleh ground clearance yang tinggi khas SUV dan Crossover. Seksinya kendaraan di segmen ini berhasil menggoda pabrikan mobil mewah seperti Aston Martin, Bentley dan Jaguar.

Namun kabar mengenai Bugatti akan membuat sebuah SUV atau Crossover ternyata hanya isapan jempol belaka. Gambar di atas sendiri merupakan hasil rekayasa dari Peisert Design. Bermodalkan desain Bentley Bentayga yang dikawinkan dengan ciri khas Bugatti Chiron, SUV Italia ini terlihat mengagumkan.

Sang desainer memadukan lampu depan, grille, dan bagian pilar C Chiron dengan bodi Bentayga. Hasil karya Peisert ini dinamakan Bugatti Megalon yang terinspirasi dari musuh dari kisah film Godzilla.

Seperti kami wartakan sebelumnya, Bugatti termasuk salah satu manufaktur yang tidak menunjukkan minatnya akan mobil jenis ini. Mereka lebih tertarik membuat supercar mewah meskipun volumenya tidak seseksi SUV dan Crossover. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual