Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Jadinya Bila Audi Bikin Truk

Mobil Baru

Ini Jadinya Bila Audi Bikin Truk

INGOLSTADT - Audi memang  bukan pencipta kendaraan komersial. Namun Audi memiliki ‘saudara’ yang memproduksi kendaraan komersial yaitu Man dan Scania. Keduanya berada di bawah divisi Volkswagen's Truck & Bus GmbH.

Namun, bagaimana bila Audi mencoba untuk membuat sebuah truk? Desainer asal Belarusia, Artem Smirnov dan modeler 3D asal Ukraina, Vladimir Panchenko mencoba untuk membuat truk untuk Audi. Menariknya, mereka menghadirkan dua karya yang sangat berbeda namun sangat unik.

Desain pertama hadir dengan nuansa silver yang sangat terasa. Truk ini tampil layaknya sebuag truk otonom sepenuhnya. Dilengkapi dengan baterai dan cargo box yang telah didesain sedemikian rupa agar dapat membantu aerodinamika berkendara.

Desain kedua hadir sebagai truk tangki minyak. Menariknya, truk tersebut dikemudikan oleh dua orang supir yang ditempatkan pada bagian atas kendaraan tanpa atap. Pengemudi hanya dilengkapi dengan helm sebagai perlindungan kepala.

Kedua desain tersebut memang terbilang gila dan tidak masuk akal untuk saat ini. Selain terlihat kurang lincah di jalan, truk tersebut dipastikan memerlukan biaya produksi cukup besar. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa kedua truk ini memiliki tampilan yang sangat menarik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang