Ini Harga Toyota Avanza Bekas Termurah di DKI Jakarta Awal 2021

Mobil Bekas

Ini Harga Toyota Avanza Bekas Termurah di DKI Jakarta Awal 2021

JAKARTA – Harga Toyota Avanza bekas di DKI Jakarta terbilang beragam mulai dari hanya puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.

Tentunya semua ditentukan dari kondisi hingga tahun pembuatan kendaraan itu sendiri. Untuk harga Toyota Avanza bekas termurah di DKI Jakarta ternyata masih terbilang cukup kompetitif meski usia kendaraan sudah sekitar 17 tahun.

Maklum, Toyota Avanza memang hampir selalu menjadi mobil terlaris di Indonesia karena dianggap mampu menjawab kebutuhan mobilutas masyarakat di Tanah Air. Mobil ini bahkan sudah dieskpor ke berbagai negara dan terbilang mini keluhan khususnya yang berkaitan dengan cacat produksi.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan yang ditampilkan sejak 10 Januari 2021 di Mobil123. Toyota Avanza bekas 2004 tipe G 1.3 berwarna merah tersebut hanya dijual Rp 73 juta dan merupakan termurah di DKI Jakarta. Menariknya lagi, pelanggan rupanya bisa melakukan negosiasi hingga ditemukan harga terbaik bagi penjual dan pembeli. Dengan diperbolehkannya pelanggan untuk melakukan negosiasi harga, bukan tidak mungkin mereka akan mendapatkan harga yang lebih baik.

Toyota Avanza

Untuk cara pembayaran pun, dealer tidak hanya menerima pembelian secara tunai sehingga pelanggan tak perlu merasa kerepotan. Pasalnya, pelanggan tetap bisa melakukan pembayaran secara kredit maupun tukar tambah kendaraan.

Meski harga Toyota Avanza bekas termurah, bukan berarti kondisi kendaraan tidak dalam kondisi baik. Berdasarkan keterangan iklan, Toyota Avanza bekas 2004 tersebut masih berada dalam kondisi prima dan bisa langsung digunakan oleh pelanggan baru.

Patut diketahui bahwa Toyota Avanza bekas 2004 tipe G 1.3 ini menggunakan mesin berkapasitas 1,2 liter. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 hp dan torsi mencapai 117 Nm. Mesin tersebut sudah terbukti ketangguhannya selama ini.

Tak hanya itu, dealer juga mengklaim bahwa kendaraan sudah dilakukan perbaikan di bengkel resmi. Tentunya ini menjadi nilai lebih karena kendaraan berusia tua memang memerlukan perawatan yang terbaik, seperti di bengkel resmi.

Toyota Avanza bekas

Dealer juga menjamin bahwa mobil bukanlah bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam memiliki kendaraan ini. Demikian pula surat-surat terkait kendaraan, dealer pun memastikan keaslian dan kelengkapannya. Ini tentunya sangat penting karena surat-surat tersebut merupakan identitas dari kendaraan itu sendiri.

Meski diklaim memiliki kondisi yang baik, surat asli dan lengkap bukan berarti calon pelanggan tidak hati-hati. Pasalnya, masing-masing mobil bekas memiliki karakter yang berbeda sesuai dengan cara pelanggan sebelumnya merawat kendaraan.

Untuk itu disarankan untuk memperhatkan kondisi kendaraan secara teliti sebelum malakukan pembayaran. Tidak ada salahnya untuk mengajak rekan saat melakukan inspeksi untuk menentukan kondisi kendaraan secara lebih detail. Dengan memeriksa kondisi kendaraan secara detail maka diharapkan pelanggan bisa lebih tenang dalam berkendara. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar