Ini Harga Tiket Masuk GIIAS 2015

Berita Otomotif

Ini Harga Tiket Masuk GIIAS 2015

JAKARTA - Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 yang akan dilangsungkan pada 20-30 Agustus akan hadir dengan harga tiket masuk kompetitif.

Harga yang ditawarkan pada ajang ini sama dengan harga tiket masuk Indonesia International Motor Show 2014 yaitu sebesar Rp 100.000 untuk VIP day, Rp 40.000 untuk  Senin-Kamis dan Rp 60.000 untuk Jumat-Minggu.

Pameran yang berlangsung selama 10 haru tersebut akan dibuka untuk umum mulai pukul 11.00 -  21.00 WIB (Senin-Kamis) dan 10.00 - 21.00 WIB (Jumat-Minggu). Ini artinya, para pengunjung dapat menyaksikan beragam acara yang dilangsungkan sekitar 11 jam non-stop setiap harinya.

Penampilan Baru
Sedikitnya akan ada 3 acara baru yang dilangsungkan selama pameran berlangsung: Off Road Festival, AWD Challenge dan Live Modz Battle. Ketiganya merupakan kegiatan yang belum pernah diselenggarakan pada acara-acara Gaikindo sebelumnya (Indonesia International Motor Show/IIMS).

Selain acara baru, GIIAS juga diharapkan dapat memberikan suguhan menarik dari masing-masing peserta. Hal ini dikarenakan GIIAS menempati luas lahan yang lebih luas sehingga mereka bisa lebih mengeksplorasi booth sesuai dengan keinginan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual