Ini Harga Honda Jazz 2020 di Bulan November

Panduan Pembeli

Ini Harga Honda Jazz 2020 di Bulan November

JAKARTA – Honda Jazz merupakan salah satu mobil yang paling banyak diminati oleh masyarakat khususnya generasi muda. Harga Honda Jazz cukup value for money.

Selama ini, Honda Jazz memang mengandalkan harga yang bersaing dengan fitur dan desain menarik. Tak heran bila Honda Jazz bisa bertahan cukup lama di Indonesia meski persaingan di pasar otomotif Tanah Air semakin ketat. Berdasarkan situs resmi Honda, Jazz dijual dengan 4 varian dan dijual dengan harga mulai dari Rp 250,2 juta hingga Rp 292,5 juta.

Dan berikut adalah detail harga Honda Jazz 2020 di Indonesia

  • MT Rp 250,2 juta
  • CVT Rp 260,5 juta
  • Honda Jazz RS MT Rp 282,3 juta
  • Honda Jazz RS CVT Rp 292,5 juta

Tentunya beragam kemudahan akan diberikan kepada pelanggan yang ingin membeli mobil ini baik secara tunai maupun kredit. Khusus untuk pelanggan yang ingin membeli secara kredit, maka pastikan untuk memilih paket yang paling sesuai dengan kemampuan.

Salah satunya adalah dengan menghitung melalui kalkulator simulasi kredit yang tersedia di Mobil123. Dalam kalkulator simulasi kredit tersebut, terdapat beberapa perusahaan pembiayaan yang dapat dipilih sesuai keinginan.

Honda Jazz

Salah satunya adalah kredit syariah Pegadaian Amanah. Berdasarkan aturan, untuk mendapatkan cicilan dari Pegadaian Amanah maka pelanggan harus membayar DP sebesar 20% dari harga kendaraan yang diinginkan. Kemudian, pelanggan bisa memilih tenor dari satu hingga lima tahun.

Itu artinya bila ingin membeli tipe RS CVT yang dijual dengan harga Rp 292,5 juta selama lima tahun maka pelanggan harus menyiapkan dana sebesar Rp 58, 5 juta untuk DP. Sementara angsuran sebesar Rp 6,24 juta.

Fitur Honda Jazz 2020

New Honda Jazz

Tipe RS dengan desain sporty berkat digunakannya grille, front bumper LED Headlamp dan DRL pada bagian depan yang menarik. Sementara di samping hatchback ini menggunakan spion berkelir hitam dan penggunaan lingkar roda berukuran 16”.

Kesan sporty juga semakin kental di dalam kabin yang telah menggunakan AC digital, floating LCD monitor dengan fitur audio mirroring, telephone, dan audio bluetooth. Lebih menarik adalah benang jahitan pada jok dan shift knob menggunakan warna orange. Semua fitur ini hanya bisa ditemukan pada tipe Honda Jazz RS.

Pada sektor mesin, mobil andalan Honda ini tetap mengandalkan mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC 4-silinder. Jantung penggerak kendaraan ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi berkendara. Mesin mobil mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.000 rpm dan torsi 145 Nm. Mesin tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Earth Dreams yang menjaga keseimbangan antara kemampuan jantung pacu dan efisiensi maksimal.

Guna meningkatkan tingkat keselamatan berkendara, mobil dipersenjatai rangka G-CON ACE yang berguna untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Dual Front Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt menjamin keamanan konsumen dalam berkendara.

Selain itu, pada tipe RS juga dilengkapi Smart Key System + Keyless Entry. Sementara pada tipe Standard terdapat Wave Key System plus Keyless Entry. Keduanya dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

Apakah Anda ingin membeli model ini atau menunggu generasi baru yang sudah dijual di berbagai negara di dunia? Pilihan ada pada Anda. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar