Ini Harga Detail Sony Hi-Res

Berita Otomotif

Ini Harga Detail Sony Hi-Res

JAKARTA – Sony resmi meluncurkan sistem audio Sony Hi-Res. Lineup terbaru tersebut terdiri dari head unit RSX-GS9, amplifier XM-GS4 dan Super tweeter XSGS1.

 

Kombinasi ketiganya diharapkan mampu menghasilkan suara terbaik untuk para pecinta car Audio di Indonesia.

“Keunggulan dari sistem audio ini adalah mereka mampu menghasilkan rentang frekuensi di atas 20.000 Hz. Sementara kalau yang biasa di atas 20.000 hz, mereka akan berhenti main. Otomatis kalau kami bisa main di atas 20.000 hz, kesan ruang (suara) akan menjadi lebih luas,” ungkap Chandra Budiman, Brand Manager of Sony Hi-Res.

Lantas berakah harga masing-masingnya?

“Untuk head unit RSX-GS9 dijual dengan harga Rp 21 juta, amplifier XM-GS4 (4 channel) Rp 7,2 juta, Super tweeter XSGS1 Rp 4,1juta. Sementara untuk paket lengkap dijual dengan harga Rp 45 juta, termasuk monoblock Rp 4,65 juta, two way component Rp 3,85 juta dan subwoofer Rp. 3,80 juta.”

Harga tersebut bisa berbeda-beda di setiap dealer dan belum termasuk biaya instalasi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual