Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini harga Datsun Go Panca Special Version

Mobil Baru

Ini harga Datsun Go Panca Special Version

BANDUNG – Datsun Indonesia mengenalkan varian baru dari GO Panca T-Active dengan update tampilan dan harga.

Seperti diwartakan sebelumnya, produsen mobil asal Jepang tersebut mengenalkan Datsun GO Panca Special Version (SV) di kawasan Lembang, Bandung, jawa Barat. Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa mobil LCGC ini akan dipasarkan pada Februari mendatang.

“Datsun GO Special Version dijual secara terbatas, untuk menawarkan keistimewaan dan menambah kebanggaan para risers. Harga dari mobil ini akan dilepas sekitar 6-7 juta dari versi termahal Datsun GO Panca,” ujar Indri.

Mobil edisi terbatas ini merupakan pengembangan dari Datsun GO Panca kasta teratas yakni T-Active. Kendaraan ini telah dilengkapi dengan aerokit, lampu sein pada spion yang dapat difungsikan secara elektris dan rumah roda 15”.

Berdasarkan website resmi Datsun Indonesia, varian termahal dari GO Panca dihargai sebesar Rp 113,8 juta on the road Jakarta. Maka jika mobil edisi terbatas tersebut setidaknya akan dipasarkan seharga Rp 119-120 juta.

Ubahan yang dilakukan pada Datsun GO Panca SV, hanya sebatas pada bagian eksterior yang kini tampil lebih atraktif. Namun mereka tidak melakukan sentuhan apapun pada bagian mesin dan interior kendaraan.Dan mobil ini masih tetap ditawarkan dengan  sistem transmisi manual sja.

"Pastinya update tampilan Datsun GO versi terbaru ini mampu meningkatkan rasa percaya diri pada para pemiliknya," tutup Indri. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang