Ini Harapan Gaikindo pada Menteri Baru Jokowi

Berita Otomotif

Ini Harapan Gaikindo pada Menteri Baru Jokowi

JAKARTA – Presiden RI Joko Widodo telah memutuskan untuk mengubah sederet nama pada Kabinet Kerja yang dipimpinnya.

Keputusan tersebut diharapkan mampu memberi angin segar pada sejumlah sektor yang Ia anggap perlu dilakukan terobosan. Harapan tersebut pun juga dirasakan oleh Gaikindo (Gabungan Industri Otomotif Indonesia) yang merasa bahwa perekonomian saat ini terasa berat.

“Kami mengarapkan (pengubahan lebih baik), ini (reshuffle cabinet) bisa menggerakkan roda ekonomi lebih cepat dan ekonomi lebih cepat,” ungkapnya Sudirman Maman Rusdi, Ketua Umum Gaikindo di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dalam pengubahan yang dilakukan Presiden Jokowi, yang memiliki efek langsung terhadap Gaikindo adalah Menko Perekonomian yang kini dijabat oleh Darmin Nasution dan Menteri Perdagangan, Thomas Lembong. Sementara untuk Menteri Perindustrian masih dijabat oleh Saleh Husein. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual