Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Hal-hal Baru dari New BMW Seri 7

Berita Otomotif

Ini Hal-hal Baru dari New BMW Seri 7

MUNICH - BMW akan menggunakan teknologi baru untuk membangun BMW Seri 7 baru. Teknologi ini akan membuat BMW 7 Series menjadi lebih ringan, hemat BBM dan pastinya lebih nyaman.

Lantas teknologi apa yang akan disematkan dalam mobil ini? Berikut ulasannya.

BMW EfficientLightweight
Ini adalah sebuah wujud usaha BMW dalam membuat kendaraan menjadi lebih ringan. Struktur kendaraan dibuat dengan bahan Carbon Core yang merupakan alih teknologi dar BMW Seri i. Hasilnya, mobil ini berhasil diet hingga 130 kg.

Mesin 6-Silinder Baru
BMW menyematkan mesin 6-silinder baru berteknologi TwinPower Turbo dengan gearbox 8-percepatan steptronic yang dikembangkan lebih lanjut.

Fitur Baru untuk Meningkatkan Kenyamanan

BMW memastikan bahwa pihaknya mengembangkan BMW Seri 7 untuk memberikan ‘rasa’ baru dalam berkendara. Dynamic Damper Control telah dibuat sebagai fitur standard dan mampu meningkatkan tingkat kedinamisan berkendara.

BMW menambahkan Integral Active Steering system yang diperbarui dan dikombinasikan dengan electromechanically driven Dynamic Drive roll stabilisation system untuk membuat berkendara semakin nyaman. Selain itu pengendara juga bisa mengatur karakter berkendara kendaraan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Touch Display dan BMW Gesture Control untuk sistem hiburan
Dalam generasi terbaru BMW Seri 7, iDrive operating system yang dilengkapi denganTouch Display untuk pertama kalinya. Konsumen kini bisa mengoperasikan sistem dengan cara yang sama dengan peralatan elektronik modern lainnya. Tambahan lainnya, BMW juga telah menambahkan BMW Gesture Control, dapat mendetekasi gerakan tangan untuk mengontrol beberapa fitur seperti volume, menerima dan menolak panggilan masuk.

Parkir otomatis
BMW Seri 7 akan menjadi seri pertama yang yang bisa melakukan parkir atau keluar dari tempat pakir atau garasi tanpa ada pengemudi, ini tentu memberikan kenyamanan pada pengendaranya karena terkadang lahan parkir yang tersedia memang sangatlah sempit.

BMW ConnectedDrive Buat Berkendara menjadi Lebih aman
BMW menyiapkan ‘teman' berkendara yaitu Driving Assistant Plus dan Driving Assistant system termasuk steering, directional control assistant, Lane Departure Warning Assistant with active side collision protection dan  rear collision prevention hingga cross-traffic warning. Ketika menggunakan Active Cruise Control system with Stop & Go function, cukup tekan tombol di mobil untuk mengetahui batas kecepatan yang bisa dibaca pada Speed Limit Info function. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang