Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Fitur Baru BMW untuk Tahun 2016

Berita Otomotif

Ini Fitur Baru BMW untuk Tahun 2016

LAS VEGAS - Beberapa waktu lalu, Mobil123 telah membahas mengenai pentingnya sebuah teknologi hiburan dan kenyamanan kendaraan. Dan BMW memamerkan 2 sistem terbaru mereka di ajang Consumer Electronics Show 2015 yang dilangsungkan di Las Vegas. Keduanya akan mendebut tahun depan di BMW Seri 7.

Yang pertama diperkenalkan adalah sistem iDrive yang kini dilengkapi dengan teknologi touchscreen. Kali ini ia telah mendapatkan tambahan virtual keyboard yang memudahkan untuk mendapat informasi lebih mudah dari sebelumnya,

Tak hanya itu system ini juga telah dilengkapi dengan teknologi gesture yang membuatnya bisa berfungsi hanya dengan gerakan tangan. “Sistem ini menangkap gerakan yang berbeda. Misal gerakan jari ke atas diperuntukkan untuk menerima panggilan atau gerakan menggeser kesamping untuk menolak panggilan yang masuk,” ungkap sumber dari BMW.

Selain itu, BMW juga memperkenalkan TouchCommand Rear Seat Control System. Ini merupakan aplikasi yang terhubung dengan tablet Samsung dan memungkinkan kursi penumpang di kontrol dari sana. Mulai dari pengaturan posisi hingga hiburan, terkoneksi dari sana. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang