Ini Fitur Baru BMW untuk Tahun 2016

Berita Otomotif

Ini Fitur Baru BMW untuk Tahun 2016

LAS VEGAS - Beberapa waktu lalu, Mobil123 telah membahas mengenai pentingnya sebuah teknologi hiburan dan kenyamanan kendaraan. Dan BMW memamerkan 2 sistem terbaru mereka di ajang Consumer Electronics Show 2015 yang dilangsungkan di Las Vegas. Keduanya akan mendebut tahun depan di BMW Seri 7.

Yang pertama diperkenalkan adalah sistem iDrive yang kini dilengkapi dengan teknologi touchscreen. Kali ini ia telah mendapatkan tambahan virtual keyboard yang memudahkan untuk mendapat informasi lebih mudah dari sebelumnya,

Tak hanya itu system ini juga telah dilengkapi dengan teknologi gesture yang membuatnya bisa berfungsi hanya dengan gerakan tangan. “Sistem ini menangkap gerakan yang berbeda. Misal gerakan jari ke atas diperuntukkan untuk menerima panggilan atau gerakan menggeser kesamping untuk menolak panggilan yang masuk,” ungkap sumber dari BMW.

Selain itu, BMW juga memperkenalkan TouchCommand Rear Seat Control System. Ini merupakan aplikasi yang terhubung dengan tablet Samsung dan memungkinkan kursi penumpang di kontrol dari sana. Mulai dari pengaturan posisi hingga hiburan, terkoneksi dari sana. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual