Ini Diskon Perawatan Mitsubishi di Dealer Baru

Berita Otomotif

Ini Diskon Perawatan Mitsubishi di Dealer Baru

BANJARBARU – Mitsubishi Barito Berlian Motor – Banjarbaru memberikan promo menarik untuk pelanggan dalam rangka pembukaan dealer baru.

Promo tersebut adalah diskon perawatan untuk seluruh kendaraan Mitsubishi. Diskon tersebut pun terbilang cukup menarik karena diberikan hingga 15 persen untuk part dan aksesoris selama bulan September 2019.

“Promo service dan sparepart kami berikan selama satu bulan berupa diskon hingga 15 persen. Kami yakin ini cukup menarik untuk pelanggan,” ungkap Rudy Lim, Business Manager PT Barito Berlian Motor.

Ia pun menyebut akan memberikan beberapa aksesoris gratis untuk setiap pembelian kendaraan baru. Aksesoris tersebut adalah talang air, karpet dasar dan kaca film sehingga pelanggan tidak perlu membeli aksesoris kembali.

“Sedangkan untuk diskon, memang ada tapi kami tidak bisa menyampaikan berapa. Karena pasar otomotif di sini sangat kektat. Misal hari ini kami sampaikan diskon Rp 5 juta, kemudian kompetitor mengetahuinya dan memberikan diskon lebih besar, kan jadi kurang baik,” ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa meski Kalimantan wilayahnya tidak terlalu besar, tapi pasarnya terbilang gemuk dan hampir semua brand memiliki dealer. Untuk itu Ia harus berhati-hati untuk menyampaikan diskon dan strategi pemasaran.

“Jadi kalau harga, lebih baik kami menyampaikan harga on the road saja,” pungkasnya.

Mitsubishi baru meresmikan dealer terbaru mereka yang berada di jalan Jl. A. Yani Km. 22 Landasan Ulin Utara Banjarbaru. Dealer ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S sehingga diyakini dapat memudahkan pelanggan dalam membeli dan merawat kendaraan Mitsubishi mereka. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support