Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Wujud Interior Ford Figo Aspire

Mobil Baru

Ini Dia Wujud Interior Ford Figo Aspire

SENAND - Beberapa waktu lalu, kami telah membahas mengenai kemunculan Ford Figo Aspire. Sedan yang diharapkan untuk menjadi pendobrak pasar sedan di India ini memang memiliki beragam kelebihan. Namun ketika berita tersebut kami tayangkan, interior kendaraan masih dirahasiakan.

satu bulan telah berlalu, dan tampilan interior kendaraan mulai muncul. Dilansir dari Autocar India, interior ini terlihat layaknya mobil-mobil Ford yang lain seperti EcoSport dan Fiesta. Sehingga kenyamanan yang diberikan pun diharapkan tidak akan jauh berbeda.

Karakter interior Ford paling terasa pada dashboard yang menggunakan audio system dan ventilasi AC yang unik. Layar tengah yang digunakan pun terlihat lebih besar jika dibandingkan dengan Ford EcoSport. Khusus untuk tipe Titanium, tombol volume dilapisi dengan chrome guna memberikan kesan modern.

Selain itu, Ford juga tetap memberikan keleluasaan pada para pelanggannya untuk menyimpan barang bawaannya dengan mempersiapkan banyak ruang penyimpanan. setidaknya, ada 2 cup holders di konsol tengan, sementara ruang penyimpanan yang ada pintu mampu menampung 2 tempat minum.

Rencanya, mobil ini akan diproduksi dipabrik Ford yang berada di Senand, Gujarat, India. Produksi dan penjualan baru akan dilangsungkan pada akhir tahun 2015 ini. (Adi/Ikh)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang