Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Versi Produksi Toyota C-HR

Mobil Baru

Ini Dia Versi Produksi Toyota C-HR

GENEVA - Gambar versi produksi Toyota C-HR sebagai pesaing Honda HR-V telah bocor di dunia maya menjelang debut dunia di Geneva Motor Show 2016. Versi produksi Toyota C-HR berdesain cukup nyeleneh dan agak sedikit berbeda dari konsep mobilnya.

Sebelumnya, Toyota hanya mengumbar teaser Toyota C-HR. Jika boleh kami bilang, gambar versi produksinya sangat berani bahkan jauh lebih berani dari pesaingnya Honda HR-V, Nissan Juke bahkan Ford EcoSport.

Eksterior menerapkan lampu depan LED Daytime Running Lights. Bentuk lampu depan tidak ada perbedaan dari konsep mobilnya, atau lampu depan sipit.

Sementara bentuk bumper depan hampir sama persis, namun kali ini ada lubang horizontal antara lampu depan dan honeycomb bumper. Lubang ini diduga untuk menambah angin masuk ke ruang mesin.

Toyota C-HR-1

Lekukan body samping Toyota C-HR sangat jelas dan bisa dirasakan aura sporty-nya mulai pilar A sampai pilar C. Sementara bagian buritan menggunakan karakter menonjol. Selain mesin konvensional, Toyota juga akan menyediakan versi hybrid C-HR yang akan dijual di sejumlah pasar otomotif potensial.

Toyota C-HR diharapkan bisa mendongkrak penjualan mobil Toyota di dunia. Crossover ini dikembangkan mengandalkan platform baru Toyota new global architecture (TNGA) dan akan menjadi model ke-8 yang diproduksi Toyota di Eropa. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang