Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Dia Pemenang ASEAN Car of the Year 2015

Panduan Pembeli

Ini Dia Pemenang ASEAN Car of the Year 2015

JAKARTA -  Setelah menjalani proses penjurian panjang dan seleksi ketat, ASEAN Car of the Year (ACOTY) 2015 akhirnya menemui pemenangnya. Mobil asal Jerman Porsche Macan telah dinyatakan sebagai pemenang ASEAN Car of the Year (ACOTY) 2015.

Sementara itu pemenang kedua direbut oleh Mazda2, dan Nissan X-Trail mendapat kehormatan untuk menduduki posisi ketiga. Ketiga mobil tersebut berhasil memukau juri dari wartawan otomotif asal Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Tidak hanya itu, penjurian juga melibatkan berbagai pihak termasuk masyarakat tentang pengalaman selama kepemilikan mobil tersebut, kepuasan dan penjualan serta purnajual yang dipertimbangkan.

"Dengan semakin pentingnya ASEAN dalam menyokong industri otomotif global, acara seperti ini sangat penting untuk mendapat pengakuan dari wilayah di ASEAN dalam bentuk program penghargaan otomotif, di mana menerjemahkan kebutuhan pasar terhadap upaya produsen mobil yang beroperasi di wilayah ini (ASEAN)," kata Bobby Ang Ketua Pelaksana ACOTY 2015.

ASEAN Car of the Year Awards 2015 melibatkan tiga pasar terbesar di ASEAN yakni Indonesia, Malaysia dan Thailand. Untuk diketahui, ketiga negara tersebut dengan volume penjualan mobil tertinggi di ASEAN.

ACOTY juga merupakan satu-satunya program penghargaan industri otomotif yang secara eksklusif dibentuk untuk menilai kendaraan yang nilai-nilai dasarnya adalah untuk melayani pembeli di wilayah ini. [Ikh/Idr}

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang