Ini Dia Mobil-mobil Berkualitas di Film James Bond Terbaru

Berita Otomotif

Ini Dia Mobil-mobil Berkualitas di Film James Bond Terbaru

FRANKFURT - Tidak 'sreg' rasanya jika Anda penyuka film James Bond tapi tidak kenal deretan mobil berkualitas yang mengisi acara. Apalagi mobil-mobil dalam film James Bond edisi terbaru, Spectre.

Nah, menjelang peluncuran film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig pada akhir tahun 2015, tim official Spectre ternyata membuka selubung untuk pertama kalinya deretan mobil yang akan menghiasi film James Bond terbaru di istana Thurn und Taxis di Frankfurt, Jerman, atau bertepatan dengan pameran otomotif terkemuka Frankfurt Motor Show 2015 (15-27 September).

Line-up mobil James Bond kebanyakan dari merek Jaguar dan Land Rover. Dalam keterangan resmi JLR (Jaguar Land Rover), mobil-mobil yang ambil bagian adalah Jaguar C-X75, Range Rover Sport SVR dan Land Rover Defender. Khusus Defender didesain oleh divisi JLR Special Operations menggunakan ban besar diameter 37" untuk mengatasi medan menantang seperti jalan gunung yang tertutup salju selama syuting berlangsung.

Bintang dalam film 007 terbaru yakni Naomie Harris (Moneypenny) dan David Bautista (Hinx) adalah tamu kehormatan di acara paling glamor yang menampilkan kendaraan khusus di film 007: Spectre.

David Bautista mengatakan, "Mendapat kesempatan untuk menjadi bagian dari adegan dalam film Bond dan mengendarai supercar C-X75 adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Ini benar-benar adalah kendaraan yang indah dari sebuah mobil yang akan turun dalam sejarah film 007."

Sementara itu John Edwards, Managing Director Jaguar Land Rover Operasi Khusus menjelaskan keikutsertaan Jaguar Land Rover dalam film paling terkenal di dunia merupakan momen yang membanggakan bagi perusahaan otomotif asal Inggris.

"Kesempatan yang luar biasa untuk menampilkan mobil produksi dan konsep, kami berharap untuk melanjutkan hubungan ini baik di masa depan," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support