Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

‎Ini Dia Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2015

Berita Otomotif

‎Ini Dia Merek Mobil dan Motor yang Ikut IIMS 2015

JAKARTA - Persiapan Indonesia International Motor Show 2015 mencapai tahap akhir. IIMS 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 20-30 Agustus akan diramaikan puluhan merek mobil dan motor. 

Berbagai merek mobil dari Amerika, Eropa, Jepang dan Korea serta dimeriahkan berbagai merek motor asal Amerika, Eropa dan Jepang.

Hendra Noor Sales, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS menegaskan, pameran otomotif IIMS tahun ini akan mengusung wajah baru yang lebih spektakuler. 

Lebih dari sekedar pameran dan ajang atraksi, tetapi menjadi sebuah ruang besar yang mengintegrasikan semua elemen dan budaya otomotif.

"Hari ini kami pastikan 'The Essense of Motor Show' bisa dilakukan 100 persen pada penyelenggaraan tahun ini. Kami bersyukur konsep baru itu bisa tereksekusi mulus dan disambut positif oleh berbagai pihak. APM maupun non-APM yang akan men-display berbagai produk otomotif mutakhir dan stakeholder yang secara langsung memeriahkan acara IIMS ini," kata Kohen, sapaan akrab mantan pemimpin media besar itu di X2 Senayan, Jakarta, Selasa (4/8/2015).

Beberapa merek mobil yang sudah dipastikan bergabung di IIMS 2015 adalah Alfa Romeo, AUDI, BMW (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Chevrolet (Nusantara), Chrysler, Datsun, Dodge, Ferrari (Alvin Motor), Fiat, Ford, Honda, Harrier (Arys Auto Gallery & Alvin Motor).

Ada pula Hyundai, Isuzu (Autocipta), Jaguar, Jeep, KIA, Lamborghini (Alvin Motor), Land Rover, Lexus (Arys Auto Gallery), Mazda (Nusantara), Mercedes Benz, MINI (Maxindo), Nissan, Porsche (Arys Auto Gallery & Alvin Motor), Suzuki (Sun Motor), Toyota (Astrido), VW. 

Sementara untuk kendaraan roda dua sendiri dipastikan turut memeriahkan adalah Benelli, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo), Ducati, Harley Davidson, Honda (Wahana), Husqvarna, Italjet, KTM, Kawasaki (Wahana), Peugeot Scooters, Piaggio (Meta Dwiguna), Suzuki (Wahana), SOIB (Hobby Motor), SYM (Wahana), Yamaha dan Zero Motorcycle.

Diakui Kohen tagline baru IIMS 2015 secara tegas membedakannya dengan pameran IIMS sebelumnya. Pasalnya penyelenggara akan menampilkan mobil-mobil terkenal dari film Hollywood, parade mobil-mobil klasik, drift war III, atraksi freestyle berkelas dunia dan masih banyak lagi. [Ikh/Syu]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang