Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga Suzuki Jimny Mulai Rp 315,5 Juta

Mobil Baru

Harga Suzuki Jimny Mulai Rp 315,5 Juta

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menjual Jimny di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan harga mulai dari Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Suzuki Jimny pertama kali dihadirkan di Indonesia pada ajang GIIAS 2017 dan ketika itu dijual dengan jumlah terbatas yaitu 88 unit. Suzuki pun mengklaim bahwa jumlah tersebut langsung habis terjual namun antrian tetap masih panjang.

Kini, Suzuki menegaskan bahwa pihaknya menjual dengan jumlah yang tidak terbatas. Hanya saja, PT SIS mengakui bahwa unit per bulannya tidaklah banyak. Mereka hanya bisa menyediakan 50 unit Suzuki Jimny per bulannya.

“Pada tahun 2017, kami memang hanya menyediakan 88 unit kini kami sudah tidak membatasi unit. Hanya saja kami hanya bisa menyediakan sekitar 50 unit Suzuki Jimny per bulannya,” ungkap Makmur

Suzuki Jimny hadir dengan dimensi 3.365 mm, lebar 1.645 mm dan tinggi 1.720 mm. Mobil yang dibawa langsung dari Jepang ini menggunakan mesin K15B yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp dan torsi mencapai 130 Nm.

Hadir dengan ground clearence setinggi 210 mm dan radius outar 4,9 meter cukup untuk membuat Suzuki yakin bawah Jimny bisa memenuhi kebutuhan pelanggannya. Terlebih, mereka juga sudah melengkapinya dengan beragam fitur keselamatan.

Sebut saja hill hold control serta hill descent control yang bisa membantu agar mobil tidak meluncur. Lalu masih ditambahkan dengan ISOFIX, SRS Dual Airbag dan Immobilizer yang hadir sebagai fitur keselamatan standard.

Dan berikut adalah harga detail dari Suzuki Jimny di Indonesia.

Suzuki Jimny Single Tone MTRp 315,5 juta
Suzuki Jimny Two Tone MTRp 317,5 juta
Suzuki Jimny Single Tone ATRp 328 juta
Suzuki Jimny Two Tone ATRp 330 juta

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang