Ini Daftar Mobil Bekas dengan Harga Setara Toyota Raize

Mobil Bekas

Ini Daftar Mobil Bekas dengan Harga Setara Toyota Raize

Kehadiran Toyota Raize berhasil memberikan angin baru pada dunia otomotif Indonesia. Namun, dengan harga kurang dari Rp 300 jutaan, tak sedikit masyarakat yang melirik mobil bekas seharga Toyota Raize ini. 

Toyota Raize langsung menawarkan beragam keunggulan yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil Toyota selama ini. Keunggulan-keunggulan tersebut berhasil membuat peminatnya harus mengantre cukup lama untuk mendapatkan mobil ini.

Toyota Raize hadir dengan tampilan sporty dengan tekukan pada bagian luarnya. Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED sehingga meningkatkan pencahayaan saat berkendara di malam hari. Masih ada pula lampu kabut yang ditempatkan pada bawah bemper.

Toyota Raize

Tak hanya itu, Toyota Raize juga sudah dilengkapi dengan velg berukuran 17 inch berdesain palang. Menariknya, ban cadangan pun sudah menggunakan desain yang sama sehingga tidak ada perbedaan antara ban cadangan maupun ban asli.

Khusus untuk Toyota Raize versi GR Sport, Toyota sudah menambahkan beberapa aksesoris tambahan. Tujuannya adalah untuk membuat mobil menjadi terlihat lebih sporty bila dibandingkan dengan versi standard.

Untuk bagian dalam, Toyota Raize menawarkan tampulan yang cukup menarik dengan dominasi warna hitam. Jok depan menggunakan model semi bucket dan menjaga tubuh bergeser saat melakukan manuver. Sementara joknya masih menggunakan bahan fabric dan kulit pada bagian samping. Busanya tebal sehingga tidak membuat cepat gerah selama perjalanan.

Fitur keselamatan menjadi yang paling diunggulan Toyota. Maklum, Toyota Raize merupakan model pertama di Indonesia yang mendapatkan teknologi Toyota Safety Sense (TSS). Dengan teknologi tersebut maka pelanggan mendapatkan Pre Collision Warning and Brake, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring.

Meski demkian, fitur keselamatan pada Toyota Raize varian di bawahnya pun terbilang cukup lengkap. Pasalnya seluruh varian telah mendapatkan sistem pengereman ABS+EBD, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, Seatbelt Warning, Rear Parking Sensor, Rear Parking Camera, Alarm, Immobilizer.

Lengkapnya fitur keselamatan ini tentu menarik karena bahkan beberapa model dengan harga lebih mahal Toyota Kijang Innova saja tidak memiliki fitur keselamatan tersebut. Tentunya ini akan menarik perhatian masyarakat.

Sementara untuk jantung pacunya, Toyota Raize hadir dengan mesin yakni 1.0-L turbo. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 98 ps pada 6.000 rpm. Sementara torsi puncaknya mencapai 140 Nm pada 2.400 – 4.000 rpm. Mobil ini memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas 36 liter. Klaim TAM kendaraan terbarunya tersebut mampu mencatat konsumsi bahan bakar hingga 1 : 18 km/liter.

Dan berikut adalah daftar harga detail dari Toyota Raize

1.0T G M/T One Tone

Rp219.900.000

1.0T G M/T Two Tone

Rp222.200.000

1.0T G CVT One Tone

Rp233.100.000

1.0T G CVT Two Tone

Rp235.400.000

1.0T GR CVT One Tone

Rp244.700.000

1.0T GR CVT Two Tone

Rp247.000.000

1.0T GR CVT TSS One Tone

Rp263.700.000

1.0T GR CVT TSS Two Tone

Rp265.900.000

 

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Toyota Raize kini indent hingga 3 bulan. Itu artinya bila memesan mobil tersebut sekarang maka pelanggan akan mendapatkannya pada bulan Agustus mendatang. Itu artinya, pelanggan masih berkesempatan untuk mendapatkan program potongan PPnBM hingga 50% yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Daftar Mobil Bekas Seharga Toyota Raize

Namun bila tidak ingin melakukan inden, maka memilih mobil bekas bisa menjadi pilihan bijak. Pasalnya cukup banyak pilihan mobil bekas berkualitas yang ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Toyota Raize.

Dan berikut adalah beberapa pilihan mobil bekas dengan harga Rp250 juta hingga Rp260 juta

BMW X1 E84 Sdrive Xline 2014

BMW X1

Pilihan pertama adalah BMW X1 E84 Sdrive Xline 2014 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Utara. Mobil berwarna silver ini hanya ditawarkan dengan harga Rp250 juta dan masih bisa dilakukan negosiasi.

Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa mengambil paket kredit selama 4 tahun. Dalam pakey ini pelanggan bisa mendapatkan TDP sebesar Rp107 juta dan angsuran sebesar Rp 5,156 juta sebanyak 47 kali. Pelanggan pun berhak mendapatkan asuransi kombinasi

Beragam bonus pun telah disiapkan oleh dealer. Sebut saja Free detailing 3 steps interior exterior dan mesin, Free fogging interior disinfectant anti bacterial and virus, garansi mesin dan transmisi 1bulan by Otospecto serta garansi sertifikat otospector bebas tabrakan bebas banjir.

Honda HRV 2018 Bekas tipe E

Honda HRV

Selanjutnya adalah Honda HRV bekas 2018 tipe E AT. Mobil yang dijual oleh salah satu dealer di Serpong ini dihargai Rp260 juta. Harga tersebut dijual dengan paket kredit yang bisa dinegosiasikan saat melakukan pembelian.

Dealer telah menjamin kondisi kendaraan bulan bekas tabrak maupun banjir sehingga pelanggan bisa lebih tenang dalam melakukan pembelian. Seluruh surat pun dijamin kelengkapan dan keasliannya.

Toyota Vellfire Bekas tipe Z 2010

Toyota Vellfire Bekas tipe Z 2010

Dengan uang sebesar Rp255 juta, masyarakat sudah bisa mendaoatkan Toyota Vellfire Bekas 2010 tipe Z. Mobil berwarna hitam ini tentunya bisa menjadi pilihan untuk mereka yang merasa Toyota Raize terlalu kecil dan tidak bisa digunakan untuk berpergian bersama keluarga.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2.400cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 168 hp dan torsi mencapai 224Nm. Toyota Vellfire berwarna hitam ini bisa dibeli secara kredit maupun cash sesuai dengan keinginan pelanggan.

Toyota Kijang Innova bekas 2017 tipe Q MT

Toyota Innova

Pilihan MPV lain yang bisa dilirik dengan harga setara dengan Toyota Raize adalah Toyota Kijang Innova bekas 2017 tipe Q MT. Mobil ini dijual dengan harga Rp 260 juta oleh salah satu dealer mobil bekas di kawasan Jakarta Barat.

Untuk mendapatkan mobil tersebut pelanggan cukup membayar TDP sebesar Rp80 juta dengan cicilan sebesar Rp6,614 juta selama 47 bulan. Pelanggan akan langsung mendapatkan asuransi TLO dari perusahaan yang disudah disepakati.

Dalam keterangan disebutkan bahwa kondisi mobil dalam kondisi prima dan bisa langsung digunakan tanpa perlu melakukan perbaikan. Tak hanya itu, mobil juga baru digunakan sejauh 50.000-an Km saja. Tentunya ini akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan.

Honda Jazz bekas 2019 tipe RS

Honda Jazz RS

Untuk pecinta mobil hatchback, maka Honda Jazz bekas 2019 tipe RS yang dijual oleh salah satu dealer di Jawa Timur bisa menjadi pilihan. Mobil ini dibanderol Rp255 juta, sedikit lebih murah bila dibandingkan dengan Toyota Raize tipe tertinggi.

Dengan usia kendaraan yang terbilang masih muda tentunya adalah wajar bila mobil masih dalam kondisi baik. Bahkan dealer menegaskan bahwa cat kendaraan yang berwarna hitam tersebut masih asli bawaan dari pabrik.

Tak hanya itu, angka pada odometer terbilang masih kecil karena baru berjalan sejauh 20.000 Km. Dealer pun menegaskan bahwa angka tersebut adalah asli dan bukan putaran. Dealer juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 dengan harga yang setara dengan Toyota Raize. Meski memiliki harga setara, tidak sedikit dari mobil-mobil tersebut justru lebih mewah dan menjawab beragam kebutuhan berkendara. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar