Ini Cerita Pemilik Toyota Sienta

Berita Otomotif

Ini Cerita Pemilik Toyota Sienta

JAKARTA – Sejak pertama kali diluncurkan, Toyota Sienta memang menyasar masyarakat urban di Indonesia.

Setelah kurang lebih tujuh bulan dipasarkan, pesona Toyota Sienta telah memikat masyrakat urban di Tanah Air. Salah satunya adalah Sondang yang kepincut dengan MPV 7 seater tersebut. Dari sekian banyak pilihan model kendaraan yang beredar, wanita yang berprofesi sebagai karyawati swasta ini menunjuk jagoan baru Toyota tersebut.

Menurutnya, Toyota Sienta memenuhi semua kebutuhan yang diinginkannya. Selain membutuhkan kendaraan yang memiliki kabin nan luas, Ia juga mengedepankan tampilan sebelum menentukan untuk membelinya.


“Awalnya saua memiliki beberapa pilihan dan juga sudah pernah melakukan test drive. Namun akhirnya saya pilih Sienta karena selain lega (kabinnya), bentuknya juga oke,” ujar Sondang menjelaskan.

Dirinya menjadikan Toyota Sienta sebagai kendaraannya sehari-hari. Dimulai dari mengantar sang buah hati, berbelanja kebutuhan sehari-hari, hingga pergi ke tempat kerja Ia lakukan bersama MPV Toyota tersebut.

Selain memiliki kapasitas yang cukup besar, Toyota Sienta juga irit bahan bakar. Terbukti dalam sepekan, Sondang hanya membutuhkan sekali pengisian bahan bakar.

Meskipun terhitung baru satu bulan memiliki Toyota Sienta, Ia merasa terpuaskan memiliki dan menggunakan MPV pintu geser tersebut.

“Mobil ini enak dipakainya. Saya memakai Toyota Sienta untuk bawa anak-anak, barang belanjaan, dan omanya anak-anak. Selama ini saya tidak mengalami kendala apapun. Jadi bisa dibilang saya puas memiliki dan menggunakan Toyota Sienta,” cetus Sondang. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual