Ini Cara Suzuki Cerdaskan Pengemudi Masa Depan

Berita Otomotif

Ini Cara Suzuki Cerdaskan Pengemudi Masa Depan

BEKASI – Ada banyak cara untuk mengajak masyarakat agar menjadi pengemudi yang cerdas. Salah satunya adalah dengan menggelar acara edukasi bagi para pelajar Sekolah Menengah Pertama seperti yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Acara yang mengusung tema “GESIT” Gerakan Suzuki Peduli Keselamatan ini akan digelar sepanjang tahun 2017 dengan mendatangi 12 SMP di Jabodetabek, dimulai dengan mengunjungi SMPN 2 Bekasi pada 31 Januari 2017.

“Kami mempunyai tanggung jawab sosial kepada para konsumen di Indonesia dalam hal memberikan pengetahuan maupun informasi mengenai keselamatan sebagai pengguna jalan. Memberikan edukasi sedini mungkin merupakan hal yang dapat kami lakukan untuk membantu mereka menjadi lebih bertanggung jawab dan menghargai sesama pengguna jalan di masa datang,” ungkap R. Uchiki, Strategic Planning Dept. Head.

Program GESIT ini sendiri menghadirkan professional trainer dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) Sony Susmana. Edukasi yang diberikan sesuai dengan usia mereka yaitu tentang berkendara motor dan menjadi penumpang mobil yang aman.

“Selain itu kami juga bekerjasama dengan pihak Kapolresta Bekasi untuk edukasi para pelajar menjadi pejalan kaki yang aman karena sebagian besar para pelajar ke sekolah dengan berjalan kaki maupun menggunakan angkutan umum,” tambahnya.

Suzuki Peduli Keselamatan merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT SIS yang bergerak di bidang keselamatan. Suzuki akan terus berkesinambungan memberi edukasi kepada masyarakat untuk membentuk karakter yang bertanggung jawab, patuh dan saling menghargai sebagai pengguna jalan, khususnya sewaktu mengendarai mobil dan motor. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual