Ini Cara Castrol Lestarikan Batik

Berita Otomotif

Ini Cara Castrol Lestarikan Batik

JAKARTA – Sebagai wujud rasa cinta Tanah Air, Castrol Indonesia menggelar acara bertajuk "Castrol Bangga Batik". Kompetisi yang digelar sejak bulan Juni-Oktober 2015 ini menerima sedikitnya 300 desain batik dari para peserta kompetisi.

"Batik adalah salah satu identitas budaya bernilai tinggi milik Indonesia. Inilah alasan Castrol untuk ikut melestarikan kebudayaan Indonesia yang kemudian diwujudkan melalui kompetisi Castrol Bangga Batik,” ungkap Presiden Direktur Castrol Indonesia Fifi Henirawati Hoo.

Tim juri perwakilan dari PT. Castrol Indonesia kagum dengan tingginya kualitas desain yang dikirimkan para peserta kompetisi sehingga membuat kami kesulitan dalam memilih pemenang,” tambahnya.

Castrol pun akhirnya memilih Tonny Subagyo, peserta asal Depok, Jawa Barat, sebagai pemenang. Sebagai penghargaan, nantinya desain batik tersebut akan digunakan sebagai seragam resmi para mekanik Castrol Bike Point dan Castrol Auto Service. 

“Kami sangat gembira untuk menggunakan desain Tonny sebagai corak untuk seragam para mekanik Castrol Bike Point dan Castrol Auto Service. Saya yakin para mekanik juga akan mengenakan seragam baru ini dengan bangga. Sama halnya dengan pelayanan terbaik yang selalu diberikan oleh Castrol Bike Point dan Castrol Auto Service, kami juga akan melakukan yang terbaik dalam mempromosikan kebudayaan dan seni Indonesia,” pungkas Fifi. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual