Ini Cara Baru Audi Untuk Jual Mobil

Berita Otomotif

Ini Cara Baru Audi Untuk Jual Mobil

INGOLSTADT - Berkembangnya teknologi memang memberi banyak pengaruh terhadap cara penjualan mobil.

Setelah Mobil123 meluncurkan aplikasi Si Jari yang memudahkan para penjual mobil mengiklankan mobil yang mereka miliki, kini giliran Audi yang meluncurkan program baru untuk memudahkan calon pembeli ‘merasakan’ mobil yang diinginkan.

"Audi VR experience" adalah nama dari produk Audi ini. Program ini membuat para konsumen potensial mengkonfigurasikan semula line up Audi dengan semua perlengkapan yang ada, secara virtual.

Ketika konsumen mengenakan "headset virtual reality", mereka nantinya akan dapat melihat merasakan mobil yang mereka konfigurasikan sendiri. Konsumen juga akan menggunakan "Bang & Olufsen headphones" yang akan mengirimkan suara apapun seperti pintu tertutup hingga suara dari "Advanced Sound System" yang digunakan oleh Audi.

Luca de Meo, Kepala Sales dan Marketing Audi mengatakan bahwa ini merupakan terobosan untuk memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan “Kami membawa inovasi digital ke dealer dan akan menciptakan pengalaman baru dalam membeli kendaraan,” pungkasnya.

Program ini akan mulai dilakukan pada akhir tahun ini dan akan fokus pada pasar yang menjadi tulang punggung penjualan Audi di dunia. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support