Ini Acara-acara Baru di IIMS 2015

Berita Otomotif

Ini Acara-acara Baru di IIMS 2015

JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Beragam pengubahan untuk menjadikan IIMS lebih baik akan dilakukan guna menjadikan penyelenggaraan ini lebih baik di antaranya adalah dengan menggelar beragam acara tambahan yang tidak dilakukan pada IIMS-IIMS sebelumnya,

"Pilihan produk yang dipamerkan akan semakin beragam dan acara pendukung banyak pilihan," ungkap Ery Erlangga, Direktur PT Dyandra Promosindo.

Setidaknya akan ada 10 acara pendukung. Kesepuluh acara tersebut adalah ASEAN Stunt Day, Bazaaar Bagasi, Parade Test drive & Ride, Gajah Monster Show, IIMS Military Zone, IIMS Indonesia Builder, Super Moto, IIMS Drift War 3, Indonesia Racing History dan New Food Truck Area. Panitia memungkinkan menambah lebih banyak lagi.

"Beberapa acara lain tengah digodok. Intinya kami ingin para pengunjung punya pengalaman mengesankan sepulangnya dari IIMS," harap Ery.

Tak hanya itu, Ia pun berharap bahwa dengan adanya acara pendukung ini bisa menunjukkan kekuatan otomotif Indonesia yang sesungguhnya, misal seperti IIMS Military Zone.

"Kami akan menunjukkan berbagai Alutsista TNI buatan Tanah Air, yang komponen-komponen mereka hampir semuanya dari lokal." [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual