Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini 7 Kendaraan Isuzu di Tokyo Motor Show 2015

Berita Otomotif

Ini 7 Kendaraan Isuzu di Tokyo Motor Show 2015

TOKYO – Menghadapi Tokyo Motor Show 2015, Isuzu Motors menyiapkan model-model terbarunya untuk dipamerkan pada masyarakat.

Sedikitnya aka nada 7 unit kendaraan dan 6 unit mesin yang akan dipamerkan Isuzu selama penyelenggaraaan Tokyo Motor Show 2015 pada 30 Oktober hingga 8 November 2015 mendatang di Tokyo Big Site.

Pada pameran ini, Isuzu tidak hanya berfokus pada perangkat keras seperti kendaraan dan mesin semata, tetapi juga kepada perangkat lunak yang diciptakan untuk memberikan solusi bisnis kendaraan komersial, seperti keiritan bahan bakar serta efisiensi operasional kendaraan.

Dan berikut adalah kendaraan Isuzu yang dipamerkan

1. Isuzu GIGA G-Cargo (World Premiere)
Truck kelas berat (heavy-duty truck) dengan 5 karakteristik performa yang telah optimal yaitu (1) Cabin yang nyaman (2) Irit bahan bakar (3) Keamanan yang canggih (4) Payload besar (5) Remote Support dengan Telematics Communication Technology.

2. Isuzu TX80 (reference exhibit)


Truck ini memiliki kapasitas angkut 5 tons, dibuat untuk memenuhi kebutuhan industry setelah perang dunia kedua, dengan reputasi truk yang kuat, nyaman dikendaraai dan irit bahan bakar, kendaraan ini dianggap sebagai pelopor kendaraan truk di Jepang.

3. Isuzu CNG MPI GIGA (reference exhibit)
Ini adalah truk dengan bahan bakar gas dengan system injeksi multi port (MPI). Dikembangkan untuk mengurangi emisi gas buang (CO2) serta mengurangi penggunaan bahan bakar fosil yang sekarang mulai berkurang jumlahnya. CNG MPI system dapat mengkontrol injeksi bahan bakar dengan lebih akurat, dengan system katalis tiga arah dan system EGR membuat kendaraan ini sesuai dengan peraturan emisi gas buang yang berlaku di Jepang.

4. Isuzu ELF Hybrid


Kendaraan ini dilengkapi dengan fungsi baru yaitu EV Mode (Berjalan dengan hanya mengandalkan daya pada motor) dan ‘Smart Glide +E Control’. Dengan fungsi-fungsi tersebut kendaraan dapat berjalan dengan kecepatan konstan dan dioperasikan dalam modus hemat bahan bakar dengan terputusnya hubungan kopling ke mesin untuk memanfaatkan gaya inersia. Ketika kecepatan kendaraan turun (melambat) dan dibutuhkan tenaga (misalnya pada tanjakan), maka motor akan memberikan daya tambahan. Sehingga kendaraan dapat berjalan secara halus.

5. Isuzu ERGA


Bus ini memiliki chassis yang rendah, dan dilengkapi dengan mesin 4 silinder berukuran kecil, yang bertujuan untuk mengurangi berat kendaraan dan meningkatkan efisiensi bahan bakar. AMT direkomendasikan untuk customer yang membutuhkan kendaraan hemat bahan bakar dibandingkan dynamic performance, dan AT untuk customer yang membutuhkan dynamic performance dibandingkan efisiensi bahan bakar. Kendaraan ini hanya memiliki 2 pedal untuk memudahkan pengendaraan.

6. Isuzu FORWARD F-Cargo


Kendaraan ini dilengkapi dengan Lane Departure Warning System (LDWS), Isuzu Electronic Stability Control (IESC), Pre Crash Brake (PCB) dan Miliwave Vehicle to Vehicle Distance Warning System ( 2 sistem pertama telah tersedia, 2 sistem terakhir adalah prototype).

7.Isuzu D-MAX X-Series Hi-Lander 4 door (overseas production/sales)


Isuzu D-Max X Series adalah model khusus, memiliki karakteristik yang sporty dan gagah. Dengan nama Hi-Lander kendaraan ini cocok untuk para ‘city cowboy’. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang