Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

5 Toyota Kijang Innova Diesel Bekas yang Langka

Berita Otomotif

5 Toyota Kijang Innova Diesel Bekas yang Langka

JAKARTA – Toyota Kijang Innova diesel bekas terbilang langka dan sulit ditemukan di pasaran bila dibandingkan dengan varian mesin bensin.

Padahal, mesin diesel Toyota Kijang Innova memiliki beragam keunggulan tersendiri bila dibandingkan dengan mesin bensin. Salah satunya adalah konsumsi bahan bakar yang terbilang cukup efisien.

Keunggulan tersebut membuat Toyota Kijang Innova bermesin diesel menjadi banyak peminat. Dan di Mobil123, ada beberapa pilihan Toyota Kijang Innova diesel khususnya tahun 2015. Dengan usianya yang baru menyentuh angka 5 tahun, tentu kondisinya diharapkan terbilang masih baik namun harga jual lebih kompetitif.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Toyota Kijang Innova bermesin diesel tahun 2015 yang layak untuk diperhatikan.

  • Toyota Kijang Innova G AT Diesel 2015 (Jakarta)

Toyota Kijang Innova Diesel

Toyota Kijang Innova G AT Diesel 2015 ini ditawarkan oleh Pelangi Auto Cars di daerah Penjaringan, Jakarta. Mobil berkelir hitam ini diklaim memiliki catatan service resmi yang lengkap sehingga kondisi kendaraan lebih terjamin. Kijang Innova G 2015 AT Diesel ini dijual dengan harga Rp 210 juta.

  • Toyota Kijang Innova G MT Diesel 2015 (Bandung)

Toyota Kijang Innova Diesel

Selanjutnya ada Toyota Innova G MT Diesel 2015 yang dijual oleh Bintang Motor di Bandung, Jawa Barat. Mobil yang dijual dengan harga Rp 215 juta ini diklaim memiliki service record dari bengkel resmi Toyota. Mereka juga menawarkan kemudahan pembelian melalui skema kredit yang dapat disesuakan dengan kebutuhan pelanggan.

  • Toyota Kijang Innova G MT Diesel 2015 (Surabaya)

Toyota Kijang Innova Diesel

Umumnya mobil Toyota Kijang Innova berwarna hitam, tapi yang ditawarkan oleh Jaya Berkat Mobil Surabaya ada pilihan warna putih. Mobil ini dijual dengan harga Rp 215 juta dan diklaim masih berada dalam kondisi baik dan fitur-fitur kenyamanan masih berfungsi.

  • Toyota Kijang Innova G MT Diesel 2015 (Jakarta)

Toyota Kijang Innova Diesel

Toyota Kijang Innova berwarna putih juga ditawarkan oleh Happy’s Motor di Jakarta Utara. Salah satu keistimewaan mobil ini adalah plat nomornya yang hanya terdiri dari 3 angka sehingga terkesan eksklusif. Mobil berwarna putih ini dijual dengan harga Rp 208 juta.

  • Toyota Kijang Innova E MT Diesel 2015 (Manyaran)

Toyota Kijang Innova Diesel

Selanjutnya ada Toyota Kijang Innova E MT Diesel 2015 di Manyaran Jawa Tengah. Harga menjadi keunggulan tersendiri karena hanya Rp 193 juta. Mobil ini bisa dibeli secara tukar tambah, cash maupun kredit.

Meski jumlahnya tidak sebanyak mesin bensin, di Mobil123 tetap ada kendaraan-kendaraan langka seperti Toyota Kijang Innova bermesin diesel. Beragam kondisi dan harga bisa dilihat secara detail sehingga pelanggan tidak akan merasa tertipu. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang