Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Ini 5 MPV Premium nan Mewah, Harga Setara Agya dan Calya

Panduan Pembeli

Ini 5 MPV Premium nan Mewah, Harga Setara Agya dan Calya

JAKARTA – MPV premium atau MPV mewah di Indonesia cukup banyak pilihannya dan harganya pun beragam. Menariknya, meski mewah dan banyak diburu, harga dari MPV premium bekas terbilang cukup terjangkau.

Berdasarkan kendaraan yang diiklankan di Mobil123, ada banyak pilihan MPV premium dengan harga kurang dari Rp 150 juta.

Mobil-mobil tersebut adalah Nissan Serena, Nissan Elgrand, Hyundai H-1, Honda Odyssey dan Toyota Alphard. Tentunya, semua dengan tahun dan kondisi berbeda. Boleh dikatakan bahwa kelima mobil tersebut merupakan MPV premium paling laris di Indonesia.

Berikut adalah beberapa pilihan dari MPV premium dengan harga kurang dari Rp 150 juta yang diiklankan di Mobil123.com.

Honda Odyssey 2.4 2005 Pamekasan

MPV Premium

Pilihan pertama dari MPV premium adalah Honda Odyssey 2.4 bekas 2005 yang dijual oleh salah satu private seller di Pamekasan, Jawa Timur. Mobil ini dibanderol Rp 145 juta dengan kondisi yang diklaim masih cukup baik. Dengan ini maka pelanggan bisa langsung menggunakan mobil tanpa harus melakukan perbaikan.

Toyota Alphard G 2.4 2005  Malang

MPV Mewah

Selanjutnya ada Toyota Alphard G 2.4 2005 yang bisa dipilih oleh pecinta MPV premium. Mobil yang dijual oleh Ajib Motor di kota Malang, Jawa Timur ini dibanderol Rp 145 juta dan diklaim masih memiliki kondisi yang baik. Menariknya, harga tersebut masih bisa di negosiasikan sehingga bukan tidak mungkin pelanggan dapat membelinya dengan harga lebih murah.

Nissan Serena HWS 2.0 2016 Jakarta

MPV Premium Bekas

Tak ketinggalan Nissan Serena HWS 2.0 bekas 2016 yang dijual oleh Central Automotive di Cengkareng, Jakarta Barat. Mobil ini berwarna hitam dan dijual dengan harga Rp 149 juta nego. Ini artinya, pelanggan masih bisa mendapatkan mobil ini dengan harga yang lebih murah dari penawaran pertama.

Mazda Biante 2.0 2013 Bintaro

MPV

Mazda juga menghadirkan MPV premium yaitu Biante. Untuk tahun 2013, mobil ini dijual dengan harga Rp 145 juta oleh salah satu sales agent di kawasan Bintaro. Beragam keunggulan mobil ini masih terjaga dengan baik seperti sling door, spion lipat elektronik hingga Head unit Alpine DVD/MP4/Bluetooth.

Hyundai H-1 Royale AT 2014 Tangerang

MPV Premium Indonesia

Hyundai H-1 adalah salah satu MPV premium asal Korea yang cukup sukses di Indonesia. Untuk Hyundai H-1 Royale AT bekas 2014 dijual dengan harga cukup kompetitif yaitu sebesar Rp 149 juta. Meski NIK 2014, kendaraan baru digunakan tahun 2015 sehingga jumlah kilometernya masih menarik.

entunya masih banyak pilihan MPV premium di Indonesia yang dijual dengan harga di bawah Rp 150 juta dan diiklankan di Mobil123.com. Tentunya tahun, kondisi dan harga bermacam-macam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Jadi dari daftar di atas Anda pilih yang mana? Atau Anda punya alternatif lain? Silakan berselancar di website kami. Beragam pilihan ada. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar