5 Mobil Bekas Paling Banyak Dicari di Awal Juli 2020

Berita Otomotif

5 Mobil Bekas Paling Banyak Dicari di Awal Juli 2020

JAKARTA – Toyota Kijang Innova bekas berhasil menjadi mobil yang paling banyak dicari oleh pengunjung Mobil123.

Bulan Juli 2020, jumlah pencarian mobil bekas mulai menunjukkan arah postif. Hal ini karena mobilitas masyarakat mulai meningkat dan kebutuhan akan kendaraan mulai terjadi lagi. Mobil bekas pun menjadi salah satu pilihan masyarakat.

Dari banyaknya mobil bekas yang tersedia, ada lima mobil mendominasi pencarian di Mobil123 pada pekan pertama bulan Juli 2020. Kelima mobil tersebut adalah Toyota Kijang Innova, Honda CR-V, Daihatsu Xenia, Toyota Avanza dan Honda Brio.

  • Toyota Kijang Innova

Model yang paling banyak dicari adalah Toyota Kijang Innova. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 memang telah memiliki sejarah panjang di Indonesa dan banyak pilihannya dari tahun ke tahun. Tercatat ada 6.531 unit Kijang Innova bekas yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 83 juta hingga Rp 405 juta.

  • Honda CR-V

Selanjutnya di posisi kedua ada Honda CR-V. SUV andalan Honda ini hadir dengan 2.880 unit yang bisa dipilih masyarakat. Harganya pun variatif mulai dari Rp 65 juta hingga Rp 448 juta dengan rentang tahun dari 2001 hingga 2019.

  • Daihatsu Xenia

Di posisi ketika ada LMPV andalan Daihatsu yaitu Xenia. Mobil ini tersedia sebanyak 2.586 unit dari tahun 2004 hingga 2019. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 60 juta hingga Rp 172,5 juta. Umumnya untuk Daihatsu Xenia adalah yang menggunakan mesin 1.3 liter.

  • Toyota Avanza

Selanjutnya adalah Toyota Avanza dengan 4.978 unit yang bisa dipilih. Sama seperti Daihatsu Xenia, pilihan mobil dimulai dari buatan tahun 2004. Namun menariknya, ada pilihan model yang baru digunakan tahun 2020. Untuk harga, Toyota Avanza ditawarkan dari Rp 74 juta hingga Rp 198 juta.

  • Honda Brio

Satu-satunya city car yang masuk ke lima besar pencarian mobil bekas terbanyak di Mobil123 adalah Honda Brio. Tercatat ada 3.094 unit Honda Brio yang bisa dipilih oleh masyakat dengan harga mulai dari Rp 82 juta hingga Rp 190 juta.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas yang layak untuk dilihat dengan beragam harga dan kondisi. Pencarian pun mudah karena bisa disesuaikan dengan merk, model serta varian kendaraan yang diinginkan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar