Ini 15 Titik Keberangkatan Menuju GIIAS 2015

Berita Otomotif

Ini 15 Titik Keberangkatan Menuju GIIAS 2015

JAKARTA - Lokasi yang lebih jauh menjadikan penyelenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 menutar otak untuk memudahkan para pengunjungnya datang ke ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD City, Tangerang.

Lokasinya yang berjarak sekitar 33 kilometer dari Jakarta (Semanggi) dan 25 km dari international airport Soekarno-Hatta memang menjadi tantangan tersendiri untuk diselesaikan.

Untuk itulah Seven Event selaku penyelenggara GIIAS menyiapkan setidaknya beberapa titik shuttle bus di berbagai lokasi untuk memudahkan pengunjung mencapai ke lokasi pameran.

“Kami menyediakan beberapa titik shuttle bus dengan jumlah sekitar 55 bus yang bisa digunakan,” ungkap Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events.

Selain itu pihaknya juga tengah menjajaki kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia mengingat lokasi ICE dekat dengan stasiun commuter line Rawa Buntu. Kami juga tengah bekerjasama dengan pihak Feeder Busway BSD untuk memudahkan akses ke lokasi,” tutupnya.

Dan berikut adalah kelima belas titik shuttle GIIAS:

Jakarta Pusat
FX Lifestyle Center
Pasific Place

Jakarta Utara
Mall Artha Gading

Jakarta Barat
Central Park
Mall Puri Indah

Jakarta Selatan
Pondok Indah Mall 2
Kota Kasablanka / Lotte Avenue

Jakarta Timur
Cibubur Junction

Luar Jakarta
Bintaro Exchange
Lippo Mall Karawaci
Alam Sutera
Sumarecon Mall Serpong
AEON BSD City
Giant BSD
Grand Metropolitan Mall 2 Bekasi
Margo City Depok

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual