Ingin Test Drive Suzuki SX4 S-Cross Facelift, Silakan Kunjungi Dealer

Berita Otomotif

Ingin Test Drive Suzuki SX4 S-Cross Facelift, Silakan Kunjungi Dealer

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross facelift  baru akan meluncur di Indonesia, namun sejumlah dealer mengaku sudah memiliki stok model barunya.

Menariknya lagi, tidak hanya stok yang dimiliki namun calon pelanggan juga bisa merasakan langsung performa dari Suzuki SX4 S-Cross 2018.

“Bapak bisa datang ke dealer kami dulu untuk test drive. Unitnya sudah ada di dealer kami,” kata tenaga penjualan Suzuki. Salah satu dealer Suzuki yang sudah memilki stok new Suzuki SX4 S-Cross  adalah dealer Suzuki Pamulang.

Meski mengaku sudah bisa test drive, namun rutenya masih berada di sekitar dealer saja sesuai dengan aturan dari dealer. Hal tersebut untuk menjaga kondisi mobil agar tetap aman sebelum diluncurkan.

Kami mendapat foto Suzuki SX4 S-Cross facelift. Dari foto tersebut terlihat bahwa wujud Suzuki SX4 S-Cross memiliki tampilan yang sangat berbeda pada bagian depan. Grille baru berdesain palang vertikal menggantikan desain grille sebelumnya.

Selain grille, tampilan engine hood mobil pun dibuat dengan tampilan yang lebih berorot dibanding sebelumnya. Kombinasi antara kap dan grille menjadikan mobil ini terlihat lebih sporty dibandingkan dengan SX$ S-Cross versi lama.

Desain headlamp pun juga mengalami ubahan desain guna menambah kesan berotot pada mobil ini. Tak hanya itu, lampu depan dan belakang pun kini sudah menggunakan LED yang memberikan kesan modern. [Adi/Ikh]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual