Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ingin Membawa Pulang Xpander Cross Bekas? Cukup Siapkan Budget Rp200 jutaan

Mobil Bekas

Ingin Membawa Pulang Xpander Cross Bekas? Cukup Siapkan Budget Rp200 jutaan

Untuk Anda yang ingin mencari mobil LSUV tahun muda dengan budget Rp200 jutaan bisa mempertimbangkan Mitsubishi Xpander Cross bekas.

Mitsubishi Xpander Cross telah menjadi salah satu mobil LSUV yang populer di Indonesia sejak diperkenalkan beberapa tahun lalu.

Xpander Cross bisa menjadi alternatif untuk Anda yang merasa harga barunya cukup menguras kantong.



Dengan budget berkisar Rp215 juta sampai Rp265 juta Anda sudah bisa membawa pulang Xpander Cross generasi pertama.

Xpander Cross pertama kali diperkenalkan pada 2019 dengan tiga varian yaitu:

  • Xpander Cross MT
  • Xpander Cross AT
  • Xpander Cross AT Premium Package

Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil Xpander Cross bekas generasi pertama tahun 2019 yang dapat menjadi pilihan Anda di Indonesia berdasarkan listing Mobil123.com.

Mitsubishi Xpander 1.5 2019

Rekomendasi mobil Xpander Cross bekas dijual oleh diler Lotus Motor yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta.

Mobil berwarna Abu-abu ini berplat nomor genap sudah menempuh jarak 61 ribu kilometer dijual seharga Rp215 juta harga khusus kredit sedangkan jika membeli secara tunai seharga Rp240 juta.

Mitsubishi Xpander Cross bekas ini bertransmisi otomatis, pada bagian interiornya beberapa bagian sudah dilakukan pergantian seperti head unit dan jok sudah dilapisi bahan seperti kulit.

Sekilas mengenai dimensi mobil ini memiliki PxLxT(4.500 mm x 1.800 mm x 1.750 mm). Serta sudah dilengkapi fitur Start stop button, Cruise Control, Rear parkir camera dan Keyless entry. 

Xpander Cross 1.5 2019

Rekomendasi mobil Xpander Cross bekas berikutnya berwarna Orange, warna ini bisa jadi pilihan Anda yang ingin tampil beda di jalan.

Tersedia dua pilihan harga yaitu tunai Rp230 juta dan kredit seharga Rp220 juta. Dijual oleh diler Autofame di kawasan Mangga dua, Jakarta.

Dalam deskripsi iklannya mobil berplat nomor genap, sudah menempuh jarak 40 ribu kilometer, servis rutin, serta pajak panjang berlaku sampai bulan Desember 2023.

Diler ini juga memberikan garansi mobil ini bebas bekas tabrak, bekas banjir, kilometer asli, surat-surat dan dokumen terjamin serta bukan mobil bekas rental.

Mengenai fitur keamanan Xpander Cross ini sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) Hill start Assist (HSA), dan Brake Assist (BA).

Xpander Cross Premium Package 2019

Untuk Anda yang ingin mencari Xpander Cross varian tertinggi bisa melirik rekomendasi mobil ini, Xpander Cross varian Premium Package ini dijual oleh diler Ototrac yang berlokasi di Karawaci, Tangerang.

Perbedaan pada varian ini dengan varian Xpander Cross biasa berada di bagian interior khususnya jok yang sudah dilapisi kulit.

Berikut detail tentang Xpander Cross ini, baru menempuh jarak 24 ribu kilometer Plat nomor B ganjil, masa berlaku pajak panjang sampai Desember 2023.

Untuk Anda yang tertarik dengan mobil Xpander Cross bekas ini bisa menyiapkan budget Rp249 juta untuk pembelian secara tunai dan untuk harga kredit Rp235 juta.

Berikut simulasi kredit yang diberikan oleh diler tersebut:

TDP

Angsuran perbulan

Tenor

Rp15 Juta

Rp7,645 juta

47 bulan

Rp32,5 juta

Rp5,995 juta

59 bulan

Rp46,6 juta

Rp5,685 juta

59 bulan

Xpander Cross 2019

Pilihan mobil berikutnya ada Mitsubishi Xpander Cross berwarna hitam dengan transmisi otomatis dijual oleh diler Auto Motor di kawasan Summarecon Bekas.

Mobil LSUV yang dibekali dengan mesin 4A91 1.5L MIVEC ini mampu menghasilkan tenaga 102 hp @ 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm @ 4.000 rpm.

Pada kolom deskripsinya dijelaskan dijual seharga Rp250 juta, dokumen lengkap, kunci cadangan lengkap dan plat nomor ganjil.

Tersedia simulasi kredit yang diberikan yaitu DP Rp10 juta, angsuran Rp7,356 juta tenor selama 4 tahun.

Xpander Cross Premium Package 2019



Untuk Anda yang berdomisili di Bandung dan mencari mobil Xpander Cross bekas, rekomendasi berikut bisa Anda pertimbangkan.

Xpander Cross tipe tertinggi ini berwarna Silver dibanderol seharga Rp249 juta oleh diler Kanzamotor di daerah Bandung, Jawa Barat.

LSUV ini sudah menempuh jarak 61 ribu kilometer , service record tercatat di bengkel resmi, pajak berlaku sampai bulan Maret 2024, ban tebal dan kondisi siap pakai,

Selain itu penjual juga memberikan garansi satu tahun untuk mesin dan transmisi. 

Tips Membeli Xpander Cross Bekas

Setelah mengetahui informasi mengenai rekomendasi mobil Xpander Cross bekas generasi pertama, Anda juga perlu mengetahui tips untuk membeli mobil bekas agar tidak menyesal di kemudian hari.

Berikut tips yang kami rangkum agar mendapatkan mobil bekas dengan kondisi yang Anda inginkan.

  • Periksa Kondisi Mobil Bekas
    Sebelum membeli mobil bekas Mitsubishi Xpander Cross, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi mobil tersebut. 
    Periksa riwayat servis, kilometer yang telah ditempuh, dan pastikan mobil telah menjalani perawatan yang baik karena Xpander Cross baru berusia 4 tahun sejak pertama kali diperkenalkan biasanya masih mendapat gratis servis dari bengkel resmi.
    Jika memungkinkan, mintalah bantuan mekanik berpengalaman untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap mesin, sistem kelistrikan, sistem suspensi, dan komponen lainnya.
     
  • Tentukan Budget Anda
    Tentukan budget yang Anda miliki untuk membeli mobil bekas Xpander Cross. Harga mobil bekas dapat bervariasi tergantung pada usia, kondisi, dan jumlah kilometer yang telah ditempuh oleh mobil tersebut. 
    Jangan lupa untuk memperhitungkan biaya lainnya seperti pajak, asuransi dan biaya servis dan penggantian part jika ada kerusakan.
     
  • Periksa Dokumen Kendaraan
    Pastikan untuk memeriksa semua dokumen kendaraan yang terkait dengan mobil bekas Xpander Cross yang akan Anda beli. 
    Periksa surat-surat kepemilikan, STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor), serta faktur penjualan asli. 
    Pastikan bahwa semua dokumen tersebut lengkap dan sesuai dengan Xpander Cross yang Anda ingin beli.
     
  • Pilih Penjual Terpercaya
    Mencari penjual mobil bekas yang terpercaya adalah langkah penting dalam membeli Xpander Cross bekas. 
    Cari penjual yang memiliki reputasi baik dan telah lama beroperasi di industri otomotif. 
    Anda juga dapat mencari referensi dan pendapat dari orang-orang yang telah membeli mobil bekas dari penjual tersebut sebelumnya.
    Jika membeli dari pembeli perorangan pastikan meminta garansi baik mesin maupun kendaraan.
     
  • Cek Riwayat Servis
    Pastikan untuk memeriksa riwayat servis mobil bekas Xpander Cross yang ingin Anda beli. Riwayat servis yang teratur menunjukkan bahwa mobil tersebut telah dirawat dengan baik dan perawatan yang tepat telah dilakukan secara berkala. 
    Periksa catatan servis, bukti perbaikan, pemeliharaan rutin lainnya. Minta penjual apakah boleh melakukan general check up di bengkel resmi untuk mengecek rekam jejak servis maupun penggantian part yang dilakukan di bengkel resmi.
  • Uji Coba dan Periksa Interior


    Sebelum mengambil keputusan akhir, lakukan uji coba kendaraan Xpander Cross bekas yang ingin Anda beli. 
    Periksa interior mobil, termasuk kualitas jok, sistem hiburan, kelistrikan dan fitur-fitur lainnya. Pastikan semuanya berfungsi dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.
     
  • Periksa Eksterior dan Kondisi Body
    Perhatikan kondisi eksterior dan body Xpander Cross bekas yang akan Anda beli. Periksa apakah ada tanda-tanda kerusakan atau perbaikan yang tidak terlihat. 
    Pastikan cat mobil dalam kondisi baik dan tidak ada kerusakan yang signifikan pada bodi.
    Jika ingin lebih aman lagi siapkan budget tambahan untuk membawa mobil Xpander Cross bekas Anda ke tempat detailing agar dilakukan perawatan eksterior.
     
  • Pertimbangkan Garansi atau Asuransi Tambahan
    Jika memungkinkan, pertimbangkan untuk mendapatkan garansi atau asuransi tambahan untuk mobil bekas Xpander Cross yang Anda beli. 
    Ini dapat memberikan perlindungan ekstra dan kepastian dalam hal perbaikan dan pemeliharaan di masa mendatang.

Membeli mobil bekas Mitsubishi Xpander Cross dapat menjadi pilihan yang cerdas untuk mereka yang menginginkan mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang  dengan harga yang lebih terjangkau. 

Dengan melakukan pemeriksaan menyeluruh, memperoleh informasi yang akurat, dan memilih penjual yang terpercaya. 

Anda dapat menemukan Xpander Cross bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda, serta tetap menawarkan performa yang handal dan gaya yang tangguh.

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang