Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inggris, Negara Pemarah

Berita Otomotif

Inggris, Negara Pemarah

LONDON - Dari banyaknya negara yang ada, kira-kira negara mana yang merupakan negara dengan pengendara paling agresif di dunia? Jawabannya ternyata Inggris.

Bila Anda merasa para pengendara di Indonesia pemarah, ternyata hal itu masih biasa saja. Sebab dalam sebuah survei terbaru, ditemukan fakta bahwa Inggris yang memiliki banyak pengendara pemarah di jalanan mereka lebih dibanding negara-negara lain.

Pada penelitian itu terungkap kalau para pengendara Inggris sering kali memperlihatkan gerakan marah mereka dan melakukan agresi secara verbal. Bahkan, saling blokir antarpengendara kadang juga terjadi.

Karena itu tidak heran bila Inggris mendapat posisi teratas dalam penelitian ini di antara 20 negara utama. Di bawah Inggris, baru ada Prancis dan Ceko.

Uniknya lagi, dalam 10 besar negara dengan pengendara pemarah, Eropa terlihat sangat mendominasi. Hanya India, Australia dan Amerika Serikat saja yang merupakan negara di luar kawasan Eropa.

Survei tersebut juga menemukan bahwa pengendara Inggris sering kali tidak konsentrasi saat mengemudi misalnya saja berkendara sambil mengemil atau makan serta sering kali menggunakan telepon di belakang kemudi. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang