Inggris, Negara Pemarah

Berita Otomotif

Inggris, Negara Pemarah

LONDON - Dari banyaknya negara yang ada, kira-kira negara mana yang merupakan negara dengan pengendara paling agresif di dunia? Jawabannya ternyata Inggris.

Bila Anda merasa para pengendara di Indonesia pemarah, ternyata hal itu masih biasa saja. Sebab dalam sebuah survei terbaru, ditemukan fakta bahwa Inggris yang memiliki banyak pengendara pemarah di jalanan mereka lebih dibanding negara-negara lain.

Pada penelitian itu terungkap kalau para pengendara Inggris sering kali memperlihatkan gerakan marah mereka dan melakukan agresi secara verbal. Bahkan, saling blokir antarpengendara kadang juga terjadi.

Karena itu tidak heran bila Inggris mendapat posisi teratas dalam penelitian ini di antara 20 negara utama. Di bawah Inggris, baru ada Prancis dan Ceko.

Uniknya lagi, dalam 10 besar negara dengan pengendara pemarah, Eropa terlihat sangat mendominasi. Hanya India, Australia dan Amerika Serikat saja yang merupakan negara di luar kawasan Eropa.

Survei tersebut juga menemukan bahwa pengendara Inggris sering kali tidak konsentrasi saat mengemudi misalnya saja berkendara sambil mengemil atau makan serta sering kali menggunakan telepon di belakang kemudi. [Syu/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual