Infiniti QX80 Masuk Indonesia, Harga Menggoda

Mobil Baru

Infiniti QX80 Masuk Indonesia, Harga Menggoda

JAKARTA – Setelah sekian lama absen meluncurkan mobil baru, akhirnya, kemarin (7/10), Infiniti Indonesia mengenalkan Infiniti QX80.

Full-size SUV ini tidak saja memberikan luapan kemewahan, namun sekaligus desain eksterior berbeda. Infiniti QX80 memiliki panjang 5,305 x lebar 2,030 x tinggi 1,945 meter.

Beragam fitur modern dibawa oleh SUV termahal di Infiniti ini. Kita bisa sebut LED automatic head lamp with adaptive front lighting system and high beam assist yang memberikan kenyamanan berkendara dengan penerangan maksimal saat melaju dalam kegelapan, namun dapat menyesuaikan tingkat penerangan saat berseberangan dengan kendaraan lain sehingga tidak menimbulkan efek silau; lalu ada electric sunroof.

Infiniti QX80 dilengkapi dengan 3-way entertainment system yang memungkinkan penumpang di baris pertama dan kedua untuk mengatur multimedia yang mereka inginkan. Lebih dari itu, Infiniti QX80 juga dilengkapi dengan 15 BOSE sound system speakers.

Sebagai mobil mewah papan atas, Infiniti QX80 dibekali dengan AC dengan Plasma Cluster Ion dan grape polyphenol filter yang berperan sebagai air purifier (mengeliminasi bakteri dan virus - menjadikan udara dalam kabin bersih, segar, dan tak berbau).

Performanya di jalan raya dan lintasan offroad ditopang oleh mesin bensin V8 5.600 cc dengan tenaga 400 hp pada 5.800 rpm dan torsi 560 Nm pada 4.000 rpm. Sistem 4WD-nya terdiri dari 4 pilihan mode yang dapat diaktifkan dengan mudah.

Lebih jauh, Infiniti QX80 dilengkapi Hydraulic Body Motion Control yang memungkinkan kenyamanan menyeluruh saat berkendara di kondisi jalan ekstrem sekalipun.

Nah, fitur-fitur keselamatannya berlimpah: Predictive Forward Collision Warning, Blind Spot Warning, Blind Spot Intervention, Lane Departure Warning, Lane Departure Prevention, Forward Emergency Braking, Back-up Collision Intervention, Around View Monitor with moving object detection, serta Dual Front Airbag, Side Airbag, Curtain Airbag dan Front Active Headrest.

Pesaing Lexus LX ini hadir dalam 3 pilihan warna: Majestic White (Putih), Graphite Shadow (Abu-Abu), dan Black Obsidian (Hitam).

“Kami jual Infiniti QX80 dengan harga Rp 2,599 milyar OTR Jakarta. Kami berikan total ownership experience berupa 3 years/unlimited mileage warranty, service reminder, service by appointment dan 24H Infiniti roadside assistance,” kata Steve Ardianto, President Director PT Nissan Motor Indonesia. [Idr]   

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support