Infiniti QX50 Concept DIlengkapi dengan Fitur ProPilot

Mobil Baru

Infiniti QX50 Concept DIlengkapi dengan Fitur ProPilot

DETROIT – Menjelang debutnya di Detroit Auto Show 2017, Infiniti memperlihatkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Infiniti QX50 Concept.

Infiniti menyebut mobil konsepnya kali ini sebagai evolusi dari QX Sport Inspiration. Jika dibandingkan, maka tampilan QX Sport dengan QX50 cukup mirip. Namun ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk membuatnya berbeda.

Salah satunya adalah dengan penggunaan desain bemper dan side skirts yang dibuat sedemikian rupa untuk membuatnya terlihat lebih gagah. Secara keseluruhan, Infiniti masih mempertahankan desain elegan yang menjadi ciri khas mereka.

Untuk mesin, Infiniti menyematkan mesin berkapasitas 2.000cc yang memiliki rasio kompresi 8:1 dan 14:1. Dengan pilihan kompresi tersebut, QX50 mampu menghasilkan tenaga sebesar 268 hp dan torsi mencapai 390Nm. Infiniti mengklaim bajwa mesin ini 27 persen lebih efisien dibanding mesin V6.

Untuk membuatnya lebih menyenangkan dan terasa modern, Infiniti juga membekali mobil ini dengan teknologi ProPilor. Ini adalah teknologi semi-otonom terbaru dari Nissan Group yang baru dikenalkan tada tahun 2016 lalu dan sudah digunakan pada Nissan Serena di Jepang.

Dengan teknologi ini maka QX50 akan mampu bergerak sendiri pada kondisi jalan macet dan menjaga kendaraan berada di jalur serta menjaga jarak aman dengan kendaraan di depannya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual