Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Infiniti QX30 Tampil di Geneva

Mobil Baru

Infiniti QX30 Tampil di Geneva

GENEVA – Infiniti QX30 Concept akhirnya tampil utuh di Geneva Motor Show 2015. Mobil konsep ini disiapkan untuk menguatkan posisi Infiniti di segmen crossover performa tinggi setelah QX50 dan QX70.

Infiniti menyatakan para calon konsumen Infiniti QX30 akan mendapat banyak pilihan mesin bensin dan diesel. Jajaran mesin tersebut jelas maksudnya, yaitu untuk memenuhi kebutuhan lifestyle para pemiliknya, dari mesin berkarakter sporty hingga irit BBM (bahan bakar minyak). Sistem all-wheel-drive disematkan untuk mendukung aktivitas para majikannya.

Dengan roda besar dan ban tebal, Konsep QX30 tidak hanya terlihat perkasa, tetapi juga memang (terasa) begitu, sangat membantu untuk meningkatkan kepercayaan pengemudi baik di lintasan aspal dan offroad.

“Infiniti QX30 menandai segmen awal kendaraan premium compact dengan desain alternatif dibandingkan mobil-mobil di kelasnya,” kata Roland Krueger, Infiniti President and CEO.

"Kendaraan ini mewujudkan keyakinan kami untuk memberikan para pelanggan kebebasan untuk pergi ke mana pun mereka inginkan, kapan pun mereka inginkan.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang