Infiniti Q60 Semburkan Tenaga 400 Hp

Mobil Baru

Infiniti Q60 Semburkan Tenaga 400 Hp

DETROIT - Infiniti mengumumkan Infiniti Q60 sports coupe di Detroit Auto Show 2016. Di balik desain eksotisnya tersimpan tenaga sebesar 400 hp. Infiniti merancang dan merekayasa Infiniti Q60 lebih berani dengan kombinasi desain berani, performa dan kedinamisan.

New Infiniti Q60 datang dengan mesin V6 3.0-liter twin-turbo tenaga 400 hp disalurkan ke roda belakang. Untuk diingat, mesin 3.7-liter tersimpan pada Q50 yang hanya mampu menyemburkan tenaga 328 hp (sementara 360 Hp pada versi hybrid).

"Sebagai versi generasi ketiga dari sports coupe Infiniti, new Q60 dibangun di atas warisan merek-merek Infiniti dan sejarah dalam kepemimpinan teknologi. Ini memperkuat reputasi Infiniti untuk hal kinerja, elegan, dan desain untuk kenikmatan pengemudi," kata Carlos Ghosn, CEO Renault-Nissan dalam keterangan resmi.

Infiniti Q60

Infiniti Q60 memberikan pengalaman yang benar-benar menarik, berkat keseimbangan tingkat atas demi kenyamanan berkendara. Para insinyur berhasil memaksimalkan keseimbangan ini dengan menyematkan Dynamic Digital Suspension melalui proses rekayasa untuk memberikan respon terbaik dan kenyamanan berkendara.

Menariknya, mobil tersedia Direct Adaptive Steering untuk memberikan respon terbaik, dan Drive Mode Selector yang memberikan pilihan personalisasi tanggap, tepat untuk meningkatkan impresi berkendara.

Mobil ini memiliki dimensi PXLXT (4,685mm, 1,850mm, 1,385mm) dan wheelbase 2,850mm. Selain mesin bensin 3.0-liter V6, Infiniti juga menyediakan pilihan mesin 3.0-liter V6 V6 tenaga 300 Hp, dan 2.0-liter tenaga 208 Hp. Masing-masing mesin disambung dengan transmisi otomatis 7-Speed. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual