Infiniti Q60 Concept Diperlihatkan Jelang Dipamerkan

Mobil Baru

Infiniti Q60 Concept Diperlihatkan Jelang Dipamerkan

HONG KONG – Sepekan menjelang North American International Auto Show 2015 digelar, Infiniti menunjukkan sports coupe Infiniti Q60 Concept. Infiniti memastikan Infiniti Q60 menjadi mobil eksklusif dan mewah.

Interior-nya dikerjakan oleh tangan-tangan para ahli dan joknya dibungkus kulit Alcantara seperti Infiniti Q80 Inspiration. Anda pun (jika memesannya) dapat memilih serat karbon untuk dihiasi di kabin.

Desainnya mirip model-model Infiniti saat ini. Garis-atap tegas dan rendah mengingatkan kita kepada Infiniti Q80 Inspiration (yang tampil di Paris Motor Show 2014). Sementara insang aerodinamis yang berada di belakang rumah-roda (wheelarch) diwarisi dari Infiniti Q50 Eau Rouge dan dunia F1.

Infiniti Q60 terlihat gagah dengan roda 21” custom yang menyesaki wheelarch. Roda hitamnya pun menampilkan bilah-bilah seperti bilah-bilah turbin.

Kenyamanan memang menjadi salah satu fokusnya. Ya, sports coupe 2+2 menyediakan legroom luas di belakang. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support