Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Setelah Indonesia, New Mitsubishi Xpander Mendarat di Thailand

Berita Otomotif

Setelah Indonesia, New Mitsubishi Xpander Mendarat di Thailand

BANGKOK – New Mitsubishi Xpander resmi hadir di Thailand, setelah lebih dahulu meluncur di Indonesia pada November 2021.

Perkenalan New Mitsubishi Xpander kepada publik di Thailand dilakukan bersamaan dengan gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2022.

Eiichi Koito, Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Thailand, menjelaskan Xpander terbaru ini punya sejumlah keunggulan yang terpancar mulai dari eksterior, interior, hingga teknologi yang tersemat.

”New Mitsubishi Xpander merupakan produk yang mencerminkan sifat Mitsubishi Motors yang berbeda dengan yang lain. Bukan hanya dari gaya eksterior, interiornya pun juga memiliki desain baru dengan kualitas kelas atas. Transmisi ‘Eco-Dynamic CVT’ baru dan teknologi lainnya memberikan performa kuat dan halus di jalan, serta konsumsi bahan bakar yang lebih baik.” Jelas Koito seperti dilansir dari website resmi Mitsubishi Motors Thailand

Mitsubishi Xpander masuk ke pasar Thailand sejak 2018. Mitsubishi Motors mengklaim bahwa Xpander yang berupa “crossover MPV’ sangat disegani di pasar, dengan penjualan sebanyak 44 ribu unit.

Spesifikasi Singkat New Xpander

Dari segi eksterior, New Mitsubishi Xpander hadir dengan bahasa desain Dynamic Shield yang ditunjukkan melalui grill baru dan lampu depan LED berbentuk huruf 'T' serta fog lamp di bagian bumpernya.

Pada bumper bagian belakang juga memiliki desain yang berbeda, dilengkapi dengan tail light LED baru.

Peleknya berukuran 17 inci two-tone.

Interior New Xpander juga mengalami pembaruan. Mulai dari panel instrumen sampai setir mobil memiliki desain baru yang terlihat sporty dan powerful.

Head unit Xpander terbaru berukuran 9 inci yang dilengkapi fitur Apple CarPlay. Ada juga fitur-fitur penunjang kenyamanan seperti ruang penyimpanan barang, armrest, charging outlet USB Type-A dan Type-C, serta cup holder.

New Mitsubishi Xpander sudah dilengkapi transmisi otomatis jenis CVT menggantikan transmisi otomatis konvensional yang terdapat di model sebelumnya. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang