Indonesia Negara Beruntung Dapat Jeep Grand Cherokee 3.0L

Mobil Baru

Indonesia Negara Beruntung Dapat Jeep Grand Cherokee 3.0L

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global selaku agen pemegang merek (APM) Chrysler, Jeep, Dodge di Indonesia mengatakan Indonesia negara paling beruntung yang menerima lebih dulu Jeep Grand Cherokee mesin 3.0-liter dengan setir kanan.

Jeep Grand Cherokee mesin 3.0-liter di dunia baru dipasarkan di China setelah itu Indonesia. Untuk Indonesia Jeep Grand Cherokee mesin 3.0-liter dengan setir kanan.

Jeep Grand Cherokee mesin 3.0-liter memang dikembangkan untuk pasar otomotif di Asia

"Indonesia sangat beruntung. Indonesia market kedua menggunakan mesin 3.0-liter setelah China. Dan Indonesia negara pertama di Asia setir kanan menggunakan mesin ini di dunia," kata Dhani M. Yahya Managing Director Chrysler, Jeep, Dodge PT Garansindo Inter Global.

PT Garansindo Inter Global menyambut baik keseriusan Jeep di Indonesia. Jeep melihat Indonesia sebagai pasar otomotif peting di ASIA setelah China.

"Ini strategi worldwide Jeep yang diadaptasi di market Indonesia. Indonesia sangat penting dalam jaringan worldwide Jeep. China mereka tahu pasarnya sangat besar. Tapi kami yakin dengan mesin 3.0-liter ini," tukas Dhani.

Jeep Grand Cherokee Limited 3.0-liter disokong roda 18" sedangkan Overland 3.0-liter dengan roda 20". Kedua varian memiliki TPMS (Tire Pressure Monitoring System).

Masuk ke interior, mobil ini sudah menggunakan layar sentuh 8,4", pengaturan radio, suhu udara, dan pada konsol tengah terdapat tuas E-Shifter untuk mengoperasikan transmisi otomatis 8-speed.

Seluruh varian juga mengadopsi paddle shift yang terintegrasi di belakang kemudi. Fitur lainnya yakni terdapat 9 speaker Alpine yang memiliki output sebesar 825 watt. Perangkat audio ini memiliki amplifier 12 channel, tiga subwoofer. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual