Indonesia Ist Community Gelar Baksos untuk Anak Yatim

Berita Otomotif

Indonesia Ist Community Gelar Baksos untuk Anak Yatim

JAKARTA – Para pengguna mobil Toyota Ist yang tergabung dalam Indonesia Ist Community menggelar aksi bakti sosial pada Rumah Yatim Mabit AL-Munawar.

Dalam kesempatan ini, mereka memberikan santunan sebesar Rp 7 juta dari hasil sumbangan sukarela anggota-anggotanya.

“Menyambut bulan Ramadhan, kami ingin memberi manfaat bagi orang-orang yang tidak mampu di sekitar. Alhamdulillah terkumpul dana sebesar Rp 7 juta hasil dari sumbangan tiap anggota. Santunan sendiri sudah kami salurkan kepada Rumah Yatim Mabit Al-Munawar,” ungkap Adi perwakilan dari ICC.

Artikel bersambung dibawah

Untuk meningkatkan solidaritas anggota, komunitas yang berdiri sejak 30 Oktober 2015 ini akan menggelar musyawarah nasional di Yogyakarta. Munas tersebut akan menjadi munas pertama mereka dan memiliki agenda untuk memilih jajaran pengurus.

Indonesia Ist Community telah memiliki 127 anggota tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah ini terbilang besar mengingat populasi Toyota Ist di Indonesia tidaklah besar. Wajar, karena Toyota Ist bukan mobil yang diluncurkan oleh APM Toyota secara langsung melainkan harus didapatkan melalui importer umum.

Namun, kelangkaan tersebut bukanlah penghalang bagi mereka dan justru menjadi kebanggaan tersendiri. Menurut mereka, dengan menggunakan mobil langka justru menjadi daya tarik tersendiri di jalanan. [Adi/Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual