Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indonesia City Club Cari Berkah di Ramadhan 1437 H

Berita Otomotif

Indonesia City Club Cari Berkah di Ramadhan 1437 H

DEPOK – Pada bulan Ramadhan, komunitas otomotif pun tidak mau ketinggalan untuk mendapat berkah.

Salah satunya adalah Indonesia City Club chapter DKI Jakarta yang menggelar acara bakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Pondok Pesantren Nurul Huda, Depok Acara yang digelar pada 18 Juni 2016 ini mengambil tema ‘Driving the Spirit of Ramadhan.

Sedikitnya ada 150 anggota dengan 78 mobil dari berbagai wilayah Jakarta ikut mengambil bagian. Dalam acara ini, ICC memberikan donasi berupa uang tunai dan beberapa donasi lain berupa beras, A-quran, buku tulis, tas dan sebagainya.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun di bulan Ramadhan. Tujuannya adalah sebagai pengingat kepada seluruh member agar tetap menyisihkan sedikit rejekinya pada mereka yang membutuhkan.

Tak mau ketinggalan, ICC chapter lain pun menggelar acara serupa. Seperti ICC Bandung Raya yang mengajak anak-anak panti asuhan konvoi bersama dengan mengendarai  Honda City dan mengambil lokasi di masjid Al-Irsyad.

ICC PacifICC (Pekanbaru) yang mengujungi Ponpes Sri Mujinab, Gobah, Cinta Raja serta DepICC (Depok) yang mengambil lokasi Ponpes Al-Jazira, Ciseeng untuk sahur bersama. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang