Indonesia City Club Cari Berkah di Ramadhan 1437 H

Berita Otomotif

Indonesia City Club Cari Berkah di Ramadhan 1437 H

DEPOK – Pada bulan Ramadhan, komunitas otomotif pun tidak mau ketinggalan untuk mendapat berkah.

Salah satunya adalah Indonesia City Club chapter DKI Jakarta yang menggelar acara bakti sosial berupa santunan kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Pondok Pesantren Nurul Huda, Depok Acara yang digelar pada 18 Juni 2016 ini mengambil tema ‘Driving the Spirit of Ramadhan.

Sedikitnya ada 150 anggota dengan 78 mobil dari berbagai wilayah Jakarta ikut mengambil bagian. Dalam acara ini, ICC memberikan donasi berupa uang tunai dan beberapa donasi lain berupa beras, A-quran, buku tulis, tas dan sebagainya.

Artikel bersambung dibawah

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan rutin yang digelar setiap tahun di bulan Ramadhan. Tujuannya adalah sebagai pengingat kepada seluruh member agar tetap menyisihkan sedikit rejekinya pada mereka yang membutuhkan.

Tak mau ketinggalan, ICC chapter lain pun menggelar acara serupa. Seperti ICC Bandung Raya yang mengajak anak-anak panti asuhan konvoi bersama dengan mengendarai  Honda City dan mengambil lokasi di masjid Al-Irsyad.

ICC PacifICC (Pekanbaru) yang mengujungi Ponpes Sri Mujinab, Gobah, Cinta Raja serta DepICC (Depok) yang mengambil lokasi Ponpes Al-Jazira, Ciseeng untuk sahur bersama. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual