Indonesia Bidik Penjualan Pajero Sport Nomor 1 di Dunia

Berita Otomotif

Indonesia Bidik Penjualan Pajero Sport Nomor 1 di Dunia

PEKANBARU - Penjualan SUV di Indonesia mengalami tren positif. Mitsubishi Indonesia menargetkan menjadi nomor satu di dunia dalam menjual Mitsubishi Pajero Sport.

Saat ini penjualan Mitsubishi Indonesia masih di bawah Mitsubishi Filipina untuk penjualan Pajero Sport dengan angka beda tipis yaitu 124 unit.

"Tahun lalu penjualan Mitsubishi Indonesia dan Filipina untuk Pajero Sport hanya beda tipis, hanya 124 unit saja. Tahun ini kami yakni menjadi nomor satu di dunia yang menjual Pajero Sport dengan angka terbanyak," tegas Agustinus Dwiseno Pungki, Head of MMC Field Department PT KTB di Pekanbaru, Riau.

Minat terhadap all-new Pajero Sport terus membengkak. Sejak inden (pemesanan) dibuka oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada 18 Januari 2016, inden sudah menyentuh angka 3.072 unit hingga 12 Februari 2016. Artinya dicapai hanya dalam tiga minggu saja.

SUV tujuh penumpang ini hadir dengan mengusung tema "A Vision to Explore", mempunyai arti sebuah kendaraan keluarga yang tangguh didukung dengan berbagai fitur modern.

Mesin barunya memperkuat kesan "Stylish & Comfortable Off-Road SUV” pada all-new Pajero Sport kepada konsumennya di Indonesia. [Ikh/Idr]

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual