Indonesia Autovanza Hadir dengan Tema Baru

Berita Otomotif

Indonesia Autovanza Hadir dengan Tema Baru

JAKARTA - The 3rd Indonesia Autovaganza akan kembali digelar dan menggunakan tema baru yaitu ‘Passion in Automotive’.

Ini adalah gelaran Indonesia Autovaganza ketiga dan akan diselenggarakan di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan. Penyelenggaraannya akan dilakukan pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 mendatang.

Sejumlah APM kendaraan roda empat dan roda dua dipastikan akan hadir dalam ajang ini. Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi. Mewakili aftermarket, hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage.

Tak hanya itu, The 3rd Indonesia Autovaganza juga akan menyelenggarakan Indonesia Die Cast Expo. Dengan demikian diharapkan para pecinta die cast bisa ikut merasakan kemeriahan ajang tahunan ini.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 3rd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

“Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar