Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Indonesia Autovanza Hadir dengan Tema Baru

Berita Otomotif

Indonesia Autovanza Hadir dengan Tema Baru

JAKARTA - The 3rd Indonesia Autovaganza akan kembali digelar dan menggunakan tema baru yaitu ‘Passion in Automotive’.

Ini adalah gelaran Indonesia Autovaganza ketiga dan akan diselenggarakan di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan. Penyelenggaraannya akan dilakukan pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 mendatang.

Sejumlah APM kendaraan roda empat dan roda dua dipastikan akan hadir dalam ajang ini. Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi. Mewakili aftermarket, hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage.

Tak hanya itu, The 3rd Indonesia Autovaganza juga akan menyelenggarakan Indonesia Die Cast Expo. Dengan demikian diharapkan para pecinta die cast bisa ikut merasakan kemeriahan ajang tahunan ini.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza berharap acara ‘The 3rd Indonesia Autovaganza mampu menjadi jembatan bagi para produsen dan konsumen produk-produk otomotif, juga menjadi ajang silaturrahim antar sesama penggemar otomotif, baik mobil maupun motor.

“Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yg berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia,” pungkasnya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang