Indent Mitsubishi Xpander di Tegal Hanya 2 Bulan

Berita Otomotif

Indent Mitsubishi Xpander di Tegal Hanya 2 Bulan

­­TEGAL – Waktu indent Mitsubishi Xpander di kota Tegal hanya membutuhkan waktu sekitar 2 bulan. Cepatnya waktu indent ini disebabkan saat ini Tegal sudah memiliki dealer resmi sendiri sehingga supply kendaraan akan ditingkatkan tiga kali lipat bila dibandingkan sebelumnya.

“Jadi sebelumnya dealer ini adalah dealer sementara, sehingga jumlah supply kendaraan terbilang terbatas. Dengan peresmian dealer Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil – Tegal maka kebijakannya pun berubah dan meningkatkan supply kendaraan khususnya Mitsubishi Xpander,” ungkap General Manager PT Borobudur Oto Mobil Jawa Tengah, Awan Setiawan.

Percepatan ini tidak hanya berlaku bagi satu tipe saja, namun untuk seluruh tipe Mitsubishi Xpander. Dengan demikian para pelanggan bisa lebih mudah untuk memilih kendaraan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing.

“Bulan lalu kami memang mendapatkan lebih banyak supply untuk tipe Xpander Ultimate, tapi kami bisa pastikan untuk tipe-tipe lain tidak akan terlalu lama waktu indentnya. Kami pasti akan usahakan agar pelanggan tidak menunggu terlalu lama,” ungkapnya kemudian.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini pihaknya telah menerima pemesanan sebanyak 110 unit Mitsubishi Xpander di kota Tegal. Dari jumlah tersebut, Mitsubishi Xpander Ultimate menjadi pilihan utama masyarakat Tegal dan warna putih pun menjelma menjadi warna favorit.

Jumlah tersebut terbilang memuaskan karena dealer Mitsubishi di kota Tegal masih baru diresmikan kemarin (12/2). Selama ini, para pelanggan Mitsubishi hanya bisa memesan mobil melalui dealer sementara yang fasilitasnya tidak lengkap. Sayangnya, dari jumlah pemesan baru 30 persen pelanggan yang sudah menerima mobil impiannya.

“Dari jumlah tersebut, sedikitnya 30 persen sudah kami kirimkan kepada pelanggan. Sementara sisanya akan menyusul,” ungkap Awan.

Mitsubishi sendiri mengakui bahwa pihaknya tidak menyangka bahwa respon masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander sangat tinggi. Untuk itu dalam kesempatan terpisah, Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) pun meminta maaf atas lamanya pengiriman Mitsubishi Xpander. Pihaknya akan melakukan peningkatan produksi agar masyarakat tidak akan terlalu menunggu terlalu lama.[Adi/Idr]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support